Apa yang di maksud dengan Maag(Gastiritis)apa berbahaya dengan kesehatan wanita?

Diposkan oleh admin on Selasa, 11 Desember 2012

Q. Apa sih yang di maksud dengan penyakit di atas ?apakah berbahya dengan kesehatan wanita ,misalnya rahimnya atau mungkin kemandulan ,aku binggung nih ?tolong bantuannya teman teman.
1.apakah seorang yang haid muntah muntah dan di sertai dengan mual dan nyeri?
2.apakah itu wajar wajar saja sebagai wanita kalau datang bulan?

A. Maag itu nyeri pada perut bagian atas. rasa nyeri tersebut seperti di lilit2... Itu disebabkan karena produksi asam lambung meningkat..Asam lambung akan meningkat pada saat jam makan siang sehingga kita bisa merasakan lapar . Akan tetapi bila asam lambung yg meningkat tersebut dibiarkan terus menerus maka selain dapat menganggu aktifitas sehari-hari, juga dapat menyebabkan pendarahan pada lambung... untuk maag biasanya diatasi dengan yg bersifat basa seperti obat maag... ataupun makanan/ minuman yg bersifat basa seperti susu..

Orang yg menderita maag umumnya akan sering makan untuk mencegah produksi asam lambung yg berlebihan..

kl nyeri pada haid itu pada perut bagian bawah... beda dgn maag... biasanya nyeri haid tidak akan menyebabkan mual2 ampe muntah... kl saat haid dia mual muntah , ada kemungkinan masuk angin.

kalau wanita keputihan setiap hari kira-kira kenapa?klo mens lebih dari 9 hari dan terakhir selalu coklat knp?
Q. kesehatan wanita

A. Yuli A,

Jika leukorrhea (keputihan) banyak sekali penyebabnya, bisa karena ketidakseimbangan hormnonal, infeksi bakteri atau jamur. Untuk memastikannya diperlukan pemeriksaan tambahan, biasanya dengan swab vaginal. Coba hubungi dokter, ahli kandungan-kebidanan atau ahli penyakit kulit kelamin untuk masalah ini, sehingga penyebabnya bisa diketahui dan diobati.

Jika menstruasi lebih dari 9 hari, apalagi darah banyak dan sering ganti pembalut sebagai cirinya (disebut sebagai menorrhagia), ada banyak kemungkinan penyebab, paling umum adalah ketidakseimbangan hormonal, penggunaan alat konstrasepsi tertentu, atau tanda penyakit tertentu. Nah sekali lagi untuk tahu pasti, silakan konsultasikan ke ahli kandungan dan kebidanan.

mengapa banyak wanita kurang puas dengan tubuhnya???
Q. Saya banyak menangani kasus kecantikan dan kesehatan wanita, kira2 80% pasien selalu mengeluhkan bentuk tubuhnya.Treatment yang tersedia adalah instant slimming (1 jam susut 2-10cm), perawatan keriput, jerawat, rambut, perawatan payudara (membersarkan dan mengencangkan).
Saya mohon masukan dari teman2, kira2 apa lagi perawatan yang harus saya sediakan?

A. Wah, pak dokter.. Kalo soal kekurang puasan para wanita dengan tubuhnya sendiri, tandanya mereka kan 'insecure'.. Dan hal2 kayak gitu tu jatuhnya lebih ke perawatan psikis..

Penyebabnya sih sudah pasti karena brainwash media baik iklan, film maupun lifestyle yang ditampilkan bahwa seorang perempuan harus sempurna dari segala aspek.

Jadi saran saya si, dari perawatan kesehatan dan kecantikan fisik yang pak dokter sudah sediakan sekarang sudah cukup.. Tapi mungkin Anda mau mencoba pendekatan terhadap perawatan psikis mereka juga. Konsultasi2 yang dapat meningkatkan self esteem mereka, sehingga mereka dapat 'sembuh total' dari ketidak puas-annya..

Good luck dok..

bagaimana jika sudah berumur 15 tahun tetapi belum mengalami menstruasi ?
Q. kesehatan wanita

A. gak masalah, jangan kuatir




Powered by Yahoo! Answers

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar