kenapa lelaki lebih suka wanita kurus drpd wanita gemuk?

Diposkan oleh admin on Kamis, 20 Desember 2012

Q. sdgkan wanita gemuk sm cantiknya ko,

A. Wanita kurus memang sudah terbukti lebih sukses dalam karier mereka. Wanita yang memiliki tubuh "sangat kurus" bisa mendapatkan penghasilan hampir US$ 22.000 (atau Rp 200 jutaan), melebihi wanita yang memilih bobot rata-rata. Ini menurut sebuah studi dalam Journal of Applied Psychology.

Tetapi jika obsesi menguruskan tubuh ini bisa bermanfaat potensial dalam hal keuangan bagi wanita, apakah hal ini juga berlaku sama untuk hubungan asmara mereka dengan pria? Setelah artikel ini dirilis, kebanyakan pria justru tidak merasakan hal yang sama. Berikut penjelasan mengapa pria secara biologis diprogram untuk terangsang wanita yang sehat, bugar dan menggairahkan versi Askmen.com, Rabu (4/1).

1. Pinggang untuk menghitung rasio pinggul
Sebagai contoh, Marilyn Monroe memiliki rasio pinggang-pinggul lebih rendah dari Gisele Bundchen. Intinya, tubuh montok, seperti jam pasir klasik, membuat pria tergiur dan wanita yang sangat kurus cenderung sukar memiliki bentuk tubuh.
2. Lemak Setara dengan Kesuburan
Dengan tingkat lemak sehat tertentu, hal ini bisa mengirimkan sinyal kepada pria untuk memilih wanita sebagai pasangannya.

3. Ukuran Normal BMI Bisa Sangat Menarik
Seorang wanita dengan BMI di atas 25 dianggap overweight atau kelebihan berat badan, sementara BMI di bawah 18 merupakan indikasi dari kekurangan berat badan. Dalam kisaran normal, wanita sebaiknya memiliki BMI sekitar 19, yang memiliki tingkat kematian lebih rendah dan lebih subur daripada wanita yang sangat kurus. Rendahnya BMI juga dikaitkan dengan miskin kesehatan, gangguan makan dan berkurangnya tingkat kesuburan akibat amenore.

4. Pria Selalu Menyukai Payudara (dan bokong)
Dalam salah satu penemuan paling mengejutkan di abad 21, ternyata ada alasan biologis mengapa pria menyukai payudara. Pada 2004, sebuah penelitian yang diterbitkan di Biological Sciences menemukan bahwa payudara besar, terutama bila dikombinasikan dengan pinggang kecil, dikaitkan dengan tingkat lebih tinggi dari siklus estradiol dan progesteron pada wanita.

Mau tanya HERNIA WANITA?
Q. mau tanya , aku kan wanita usia 18 th , aku ada penyakit hernia.. benjolan di (maaf) kemaluan . akhir2 ini udah mulai kerasa sakit.. yg mau aku tanyakan apa itu harus dioperasi dan apa rahimnya juga harus diangkat ?? aku takut bgd ;'( aku takut rahimku diangkat :'(

A. Baca artikel ini deh bu
dijamin 100% LENGKAP dan membantu anda :)

http://fitri.net/kesehatan/cara-mengatasi-penyakit-hernia-pada-pria-dan-wanita.html

Mencukur bulu ketiak dan bulu - bulu lainnya di tubuh, apa boleh?
Q. Beberapa saat yang lalu, saya membaca artikel yang mengatakan bahwa wanita yang mencukur bulu ketiak itu 10x lebih rentan terkena kanker payudara. Saya jadi penasaran, kalau mencukur bulu ketiak tidak aman, apakah mencukur bulu kaki atau rambut kelamin itu aman? Lalu Saya tambah bingung ketika dulu ada penyuluhan di sekolah, yang si pembawa acaranya mengatakan kalau tidak mencukur bulu - bulu semacam di ketiak atau kelamin akan ada kuman yang menumpuk. Mana yang benar sih? Jadi mencukur bulu - bulu semacam itu aman atau tidak?

A. Mencukur bulu ketiak dan rambut kelamin justru sangat dianjurkan untuk kesehatan karena bukankah yang bersih itu sehat, terbebas dari kuman. Kecuali kalau mencabut bulu-bulu itu karena kulit kita terdiri dari pembuluh darah, kelenjar minyak dan sel lemak yang berada dekat bulu-bulu dikhawatirkan akan menggangu fungsi masing-masing. Jadi selama itu mencukur bukan mencabut bulu-bulu itu aman.

apa sih bedanaya onani dengan berhubungan seks kan sama sama keluarin juga?
Q. katanya sih onani gak bagus buat kesehatan tapi kan kalau suami istri pasti juga melakukan itu

A. Ya bedalah...

Kl onani dilakukan dengan tangan/alat sedangkan berhubungan sex dilakukan dengan alat kelamin pria dan wanita. Efeknya emg sama, yaitu sama2 bisa mencapai kepuasan.

Onani selama dilakukan secara wajar (tidak berlebihan) tidak masalah. Baca artikel kesehatan di internet banyak sekali.




Powered by Yahoo! Answers

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar