saya sedang hamil muda, mungkin baru sebulan.saya beli anggur di supermarket dan langsung dimakan.?

Diposkan oleh admin on Rabu, 19 Desember 2012

Q. saya lupa nyuci dan baru sadar kalau buah yang ga dicuci berbahaya bagi ibu hamil, bisa menularkan toxo..aduuuh saya jadi khawatir nih..sudah kemakan beberapa butir ..saya harus bagaimana nih buat menetralisir? apakah dengan makan sekali saja sudah bisa terinfeksi?

terimakasih atas informasinya

saya yang lagi was was

A. insya ALLAH tdk akan terjadi apa pd janin anda...
untuk menetralisir, coba anda minum air kelapa ijo,,,
ini adalah 5 kashiat kelapa ijo bg org hamil ;
1. Elektrolit Alami

Air kelapa muda kaya dengan kandungan elektrolit, klorida, kalsium, potasium, magnesium, sodium, dan riboflavin. Sebagai isotonik alami yang kaya mineral dan memiliki elektrolit sama dengan elektrolit tubuh, air kelapa muda sangat bermanfaat untuk rehidrasi dan memulihkan stamina tubuh.

Ibu hamil membutuhkan lebih banyak air dibandingkan orang lain. Dehidrasi selama kehamilan dapat menyebabkan berbagai komplikasi, termasuk sakit kepala, kram, edema dan bahkan kontraksi yang dapat menyebabkan persalinan prematur.
2. Diuretik Alami

Sebagai diuretik natural yang steril, air kelapa muda melancarkan air seni dan membantu membersihkan saluran kemih. Hal ini berkhasiat mengeluarkan zat-zat toksin dari tubuh dan mencegah infeksi saluran kemihâ yang juga cukup umum terjadi pada wanita hamil.
3. Antipenyakit

Air kelapa muda mengandung asam lauric, asam yang membantu melawan penyakit. Asam lauric yang terkandung dalam air kelapa sama dengan yang terdapat di air susu ibu dan memiliki karakteristik antijamur, antibakteri dan antivirus sehingga menjaga kesehatan ibu dan bayi dari virus seperti herpes dan HIV, protozoa giardia lamblia serta bakteri klamidia dan heliokobater.
4. Membantu Pencernaan

Air kelapa juga dipercaya memperbaiki fungsi pencernaan. Selama kehamilan, plasenta memproduksi hormon progesteron yang memperlambat kontraksi otot lambung sehingga pencernaan pun melambat. Air kelapa dapat membantu meningkatkan kecepatan pencernaan.
5. Meningkatkan HDL

Air kelapa muda tidak mengandung lemak dan kolesterol, bahkan menurut riset dapat meningkatkan kolesterol baik (HDL) di dalam tubuh.

Wanita hamil boleh gak pake cream malam / night cream?
Q. Night cream Ponds age miracle or Ponds flawless white berbahaya gak buat ibu hamil? Soalnya ada beberapa produk yang night creamnya gak boleh dipake oleh Bumil..berbahaya untuk janin katanya. thanks ya. Gbu

A. Hi,

ibu @Miki, memang benar apa yang anda tulis, bagi ibu yang sedang hamil maka ia harus hati-hati baik dengan makanan dan juga produk kosmetik yang dikenakan.

karena kesalahan produk kosmetik maka ibu bukan saja amengalami alergi pada kulit tetapi zat kimia yang terdapat pada product kosmetik bisa masuk kedalam pembuluh darah, dan tentunya akan menganggu janin atau bayi yang ada dalam kandungan.

dan ibu @Miki memakai product dari Ponds, menurut saya product ini aman untuk ibu.
jadi jangan khawatir.
membaca dengan seksama label / etiket pada kemasan itu memang satu cara yang bijaksana untuk menjaga kesehatan.

selamat yach ibu @Miki dengan kehamilannya.

thnx

wsc slimming capsule?
Q. World Slimming Capsule biolo ( WSC Biolo Wootekh ), Order saja di 085264161548
Produk terbaru dan langsung dari pt. wootekh dan tentunya harga reseller, tidak ada minimum pembelia, kapanpun, berapapun dan kemanapun kami layani

PELANGSING HERBAL TERBAIK INDONESIA SAAT INI
MENURUNKAN BB 4KG s/d 10 KG SEBULAN
TERBUKTI BELUM PERNAH ADA YANG GAGALâ¦

âWORLD SLIMMING CAPSULE BIOLOâ
Harga Promo : Rp 186.000 / botol ( Normal Rp. 214.000,-)
( syarat dan ketentuan berlaku )
Terbuat dari Komposisi Utama Herbal Alami seperti :
~ Cassia Seed, Lotus Leaf, Mulbery, Hawtorn, Neroli, Jasmine, Rose, Green Tea Extract & Flavonoid~

Cara kerja pelangsing WSC BIOLO ini sangat sederhana, Membakar lemak tepat pada sasaran di tubuh anda dan mengurai lemak tersebut serta mengeluarkannya melalui keringat maupun melalui air seni. (Disarankan banyak minum air putih untuk proses pembakaran lemak ) Anda tidak perlu harus diet secara ketat dan menyiksa, kami sarankan agar anda tetap makan 3 KALI SEHARI sesuai aturan pola hidup sehat. Bahkan anda tidak perlu olah raga yang berlebihan. Karna tanpa olah raga pun, WSC BIOLO ini tetap bisa menurunkan berat badan anda secara efektif dan Alamiah tanpa efek samping, dan aman dipakai dalam jangka panjang, tergantung berapa banyak berat badan anda yang mau di turunkan, Saya dan Ribuan orang telah membuktikannya, kini giliran anda.

World slimming capsule biolo

No standarisasi : Q/ BM 01 â 2003
No Lisensi Kesehatan : WSJZ ( 2003) No. 0568 No Terdaftar APLI : 0084/08/04

Selain itu masih banyak lagi kelebihan dari pelangsing WSC biolo ini antara lain

Efektif menurunkan Berat Badan 4-10 kg / bulan
Tidak menyebabkan diare / mulas
Tidak menyebabkan rahim kering ( wanita )
Aman bagi penderita maagh
Tidak menyebabkan ketergantungan
Aman dikonsumsi Jangka panjang
Kandungan Herbal alami
Tidak menyebabkan Gemetaran dan sakit kepala
Aman dipakai bagi anda yang mempunyai sakit maag dan hipertensi
Tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh.

EFEK SAMPING SELAMA PEMAKAIAN ( Tidak berbahaya bagi Kesehatan )

Nafsu makan berkurang
Cenderung Haus
Berkeringat ( Jika berada diruangan tidak ber-AC )
Cenderung sering buang air kecil ( Jika berada di ruangan ber-AC )

ATURAN PAKAI
Diminum 2 capsule setiap pagi saja sesudah sarapan.

Selama mengkonsumsi WSC dianjurkan agar lebih banyak meminum air putih karna proses pembakaran lemak akan menyebabkan tubuh kekurangan cairan atau dehidrasi.
Apabila pada saat pemakaian anda merasa pusing, mual, gemetar dan jantung berdebar itu adalah gejala dehidrasi. Dianjurkan minum lebih banyak air putih atau minum pocari sweet untuk mengganti cairan tubuh yang hilang.
Pola makan harus tetap 3 X sehari, meskipun tidak nafsu makan/lapar ( walaupun dengan porsi kecil ) Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.
Diusahakan tetap melaksanakan aktivitas serta melakukan olahraga ringan.
Kurangi makan makanan yang berlemak, berkarbohidrat dan gula ( jika ingin mendapatkan hasil dengan cepat )
Jangan diminum lebih dari 2 capsule
Tidak boleh diminum malam hari, maximal jam 11 siang. Karna akan menyebabkan susah tidur.
Dianjurkan tidak minum susu & air kelapa karena bersifat penetralisir yang akan menyebabkan WSC tidak bekerja dengan maksimal.
Hindari makanan yang mengandung kafein ( Kopi,coklat,obat yg mengandung kafein )
Ibu Hamil dan menyusui tidak boleh mengkonsumsi WSC
Bagi pengidap penyakit akut atau dibawah treatment dokter sebaiknya jangan mengkonsumsi WSC, atau konsultasi ke dokter terlebih dahulu.
Jika meminum suplemen atau multivitamin beri jarak 30 menit.

Wsc tidak tersedia di toko obat atau apotik manapun, produk kami langsung dari PT. Wootekh indonesia dan stokis di jakarta utara jika anda berminat, dimanapun anda berada, segera pesan ke kami distributor resmi PT. Wootekh Indoesia, kami melayani pemesanan dan pengiriman keluruh wilayah indonesia dan selama pemakaian juga boleh konsultasi dengan saya dan saya akan memberikan tips tips yang berguna agar hasilnya lebih maksimal

ORDER SEKARANG JUGA!! Menerima RESELLER untuk seluruh wilayan indonesia, Hub :085264161548 ( Herni )

A. Posting ini jelas adalah IKLAN.
Melanggar PEDOMAN KOMUNITAS
Kalau admin Y!A teliti, posting ini dihapus.

Dianjurkan pasang ikan di TOKOBAGUS.COM atau KASKUS atau website lain.
Lebih effektif dan ellegan

adakah pengaruh obat kesehatan untuk ibu hamil?
Q. Adik saya baru melahirkan anak pertama tgl 25 Mei 2008 jam 21.43 dng BL 2.7 kg. PL 47 cm, sewaktu usia kandungan 11 minggu adik saya minum obat kesehatan dia tidak tau kalo lagi hamil akibatnya putri yg dilahirkannya cacat yaitu lubang hidung cuman satu dan tulang rahang tidak ada? kenapa bisa begitu ????

A. Yang saya tau obat-obatan memang ada pengaruhnya untuk kesehatan janin. Apalagi kalo obat itu tidak direkomendasi dokter kandungan (obat warung). Lebih baik kalo sakit cek ke dokter kandungan, jadi bisa dikontrol. Misal kalo minum antibiotik yang gak cocok gigi bayi jadi kecoklatan. Hanya kalo ada kekurangan pada fisik masih dipertanyakan. Menurut info kesehatan pada saat janin tumbuh, ibu memang harus selalu menjaga kondisinya & janin, dari makanan yang sehat bergizi, pola hidup sehari-hari dan yang utama bebaskan diri dari pikiran negatif. Gmnpun juga janin ada di dlm perut ibu jadi kalo ibunya gak sehat, stress dll yang negatif pasti janin juga ngrasa lho.. Pernah dijelasin kalo terbentuknya janin itu dari sperma dan sel telur, nah biar terbentuknya sehat, tentu sperma & sel telur juga dlm kondisi bagus. Semua itu dibentuk dari kondisi suami & istri yang sehat. Janin bisa dikontrol lewat USG, jadi kalo ada apa2 bisa ketahuan. Bahkan di luar negeri kalo ada masalah dg janin bisa dioperasi meski masih diperut lho.. Meski begitu semua kembali sama yang di Atas...tawakal ya..




Powered by Yahoo! Answers

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar