Bagaimana cranya supya cepat hamil, dan makanan apa yang harus dikonsumsi?

Diposkan oleh admin on Senin, 17 Desember 2012

Q.

A. 1. cek ke dokter dmna letak salah nya. di suami apa di istri
2. setelah tau, obati. boleh pakai obat dokter atw obat ilmiah
3. biasanya, kalau suaminya yg minus, di kasih minum madu hutan asli, langsung maknyos
4. kalau istrinya yg minus, makan telur ayam/bebek kampung. setiap hari!
5. klu 2 2 nya dah oke. perkuat kandungan dengan daun sirih
6. makan daun sirih+kunyit+bawang putih+dll selama 3 hari (biasanya tukang kusu' tau resep itu)
7. berhubungan lah sering2 di masa subur
8. berdoa
9. gud lak

Bagaimana cara menurunkan berat badan secara cepat dan alami ?
Q. saya prima berusia 17 tahun mempunyai berat badan 68 dan tinggi saya 151cm,gimana cara menurunkan berat badan secara cepat dan ama.
pakai resep tradisional.
mohon jawabannya.

A. Anda biasa sarapan pagi pakai apa ?

Cb sarapan paginy dgn Shapeworks Cellular Nutritions.
100% alami dr buah dan sayur, giziny lengkap dan seimbang, tdk ada efek samping, cocok utk semua umur ( bayi-lansia, hamil-menyusui ).

Kl anda menjalankn ibadah puasa, bs konsumsi nutrisinya sbg menu sahur tanpa perlu khawatir lemas dan kurang gizi.

Rasany enak spt es krim, bs dicampur buah, yoghurt dll sesuai selera...dan yg lbh penting lagi, selama diet kita masih bs kok makan makanan fav.kita...

Sy makan nutrisi ini 1.5 bln BB turun 7 kg, lingkr pinggang menyusut 12 cm, badan tetap kencang, sdh lbh dr 3 thn BB tetap stabil dan bonusny stamina tambah fit, ga gampang sakit.

Bs konsultasi seputar nutrisinya dgn sy d 0857 1192 8580-dr.Morin atau mll email doktermorin@gmail.com

Bagaimana menjaga kesehatan di awal kehamilan?
Q. Beberapa hari yg lalu saya mengajukan pertanyaan ttg apakah terlambat haidh itu tandanya hamil? Alhamdulillah setelah pake tespack hasilnya positif.Setelah diingat2 memang banyak tandaa2nya spt flek kecoklatan,sering pipis,suhu badan meningkat,gusi bengkak,payudara membesar dan agak pegal.
Awalnya nafsu makan berkurang,tapi beberapa hari belkangan jadi meningkat drastis,selalu kelaperan,apakah itu normal?
Sebagai ibu muda,ini adalah anak pertama kami dan kami pun menginginkan yang terbaik.Kemarin kami sempat panik karena belum punya pengalaman dan takut kenapa2.mohon saran untuk menjaga kehamilan di awal trimester pertama,referensi susu atau suplemen,menjaga gizi ibu dan janin.Apakah naik turun tangga juga berbahaya?karena kamar kami di atas dan mungkin baru pindah weekend nanti.

A. Hi Tha,

wah, barusan saya jawab pertanyaan kamu lho yang kemarin2, ternyata benar positif ya? selamat ya sekali lagi, welcome to bumills world :D

ini coba saya jawab ya?

seperti yang saya bilang, vlek bukan tanda kehamilan, malah "lampu kuning" bagi sebagian besar dokter/bidan.

sering pipis, ini normal koq tapi jangan ragu untuk minum air putih banyak ya, ribet sih, tapi bumil itu sebaiknya minum air putih yang banyak untuk menjaga suhu tubuh.

suhu tubuh meningkat, ini juga normal, banyak minum air putih untuk mengimbanginya.

payudara bengkak, badan pegal, mudah lelah, juga normal, itu tandanya kamu harus lebih banyak beristirahat dan gag melakukan aktivitas berat.

nafsu makan naik dan turun juga normal. namun sebaiknya tetap makan walaupun mual. disarankan makan sedikit tapi sering, jadi bisa mengurangi mual. di trisemester pertama ini calon anak kamu juga hanya langsung mendapat makanan dari kamu, makanya pastikan kamu makan yang baik, kamu kelaparan, si dedek lebih sengsara tuh. kalo kamu kelaparan, makan banyak juga gak apa2, namun jangan berlebihan ya.

referensi susu: semua jenis susu hamil baik untuk dikonsumsi, saya pribadi mengonsumsi merk A*****. namun jika kamu ternyata ada alergi terhadap susu hamil, sebaiknya ganti dengan susu sapi biasa yang sudah di pasteurisasi atau dihilangkan bakterinya, atau bisa diganti juga dengan susu kedelai.

suplemen: sebaiknya minta resep ke dokter untuk suplemen ini, jangan pernah menakar atau mengira2 sendiri jumlah suplemen yang kamu butuhkan. biasanya dokter akan memberikan tablet asam folat (vitamin B9 = sangat penting untuk pembentukan organ2 penting embrio). ketika konsultasi ke dokter, jangan lupa bilang kamu ada vlek kemarin ya, kemungkinan dokter akan memberikan penguat kandungan. suplemen lain yang juga tidak kalah penting yaitu tablet DHA yang penting untuk pembentukan otak dan kecerdasan anak kamu nantinya.

menjaga gizi, temen2 diatas sudah banyak banget memberi tahu makanan yang baik dan tidak baik di konsumsi, jadi ada baiknya diikuti :) intinya selama tidak merokok, tidak minum alkohol, tidak konsumsi kafein, makan 4 sehat 5 sempurna, you and the baby'll be just fine :)

naik turun tangga terlalu sering sebaiknya dihindari. bila tidak memungkinkan, ya pelan2 aja naik-turunnya ya, jangan cepat2, naik turun tangga dengan cepat itu sama dengan olahraga berat yang membuat seluruh otot berkontraksi (termasuk rahim), sedangkan pada trisemester pertama tidak disarankan untuk berolahraga berat.

ok Tha, sudah dijawab semua ya, jangan sungkan2 tanya lagi kesini ya, saya dan teman2 lain pasti dengan senang membantu. gut luck, dijaga baik2, and congrats sekali lagi :D

apakah ini tanda2 hamil?
Q. aku sudah berhubungan badan dengan pacarku dari tanggal 4 desember hingga tanggal 17(hari ini) terakhir kali.
1.tapi semenjak 3 hari yang lalu perut aku gak bisa nerima makanan yang banyak sebanyak bisanya porsi makan aku. aku jadi cepat kenyang tapi kenyangya terasa sakit bukannya enak.
2.pagi hari tadi aku mual tapi gak muntah(mungkin karna saya belum makan/belum di isi) kebetulan aku lagi flu, jadi kemungkinan karna aku ingin mengeluarkan dahak dan jadi mual. tapi siang sore malem juga mual.
3.saya jadi sering gelisah,takut,cemas,marah,manja,memukuli pacar saya.
4.rambut ku rontok banyak banget.
5.badanku lemas.(mungkin karna aku flu).
6.seperti ada yang bergerak diperutku.
7.tidur gak nyenyak atau bahkan ga bisa tidur(mungkin karna aku flu).
8.jadi cepat terserang penyakit.
9.berat badan turun 1 kg.
pertanyaan aku:
1.apa aku hamil?
2.pacarku udah beliin testpack(belum digunakan) tapi apa itu akurat?
3.apa benar loncat2, makan nanas bisa menggugurkan kandungan?
4.kandungan umur berapakah yang sangat rentan?
5.apakah EM KAPSUL bisa membantu dengan cepat supaya aku cepat datang bulan?adakah obat yang lebih mujarab?
6.apa yang harus aku lakukan kalau aku hamil?
7.apakah pacarku akan bosan padaku?

A. 1.Kemungkinan besar anda hamil.
2.Coba digunakan dlu tespeknya
3.Loncat2 tidak,nanas memang ada pengaruhnya tp hnya 20% biasanya ada campuran ramuan tersendri untuk campuran nanas tersebut. & efeknya ada bab.
4.Biasanya tergantung kesehatan wnita itu sendiri
5.Kalo msih telat 7 smpai 10 hr mdah2 masih bs dgn em kapsul. Ada obat yg sangat mujarab tp kalo d apotik hrus resep dokter, efektif sampai kehamilan 1 smpai 1 stengah blan msih bs. Gunanya untuk merangsang & dlm 2 hr sdah mens

6.Meminta pertanggung jwban dr pacar km.Tp jika kondisi tidak
memungkinkan untuk itu ada lebih baiknya anda usaha dlu selagi masih belum trlalu tua kehamilannya.
7.Kalo mmg pacar km mencintai
km pasti akan menikahi km & tanpa ada pernah rasa bosan!

Ok smga kebahagian selalu menyertai anda & msalah anda cepat selesai.

Nb: lebih jelasnya untuk no 5 silahkan email ke sy.




Powered by Yahoo! Answers

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar