bagaimana supaya bayi kelinci tetap hidup?

Diposkan oleh admin on Kamis, 20 Desember 2012

Q. aku baru-baru ini punya kelinci.Aku mau tahu cara merawatnya?baru-baru ini aku punya kelinci sudah melahirkan.Jumlahnya tiga.Lalu 2 mati karena dimakan tikus ,satu lagi mati gara-gara gak dikasih susu sama induknya.aku sedih gara-gara mati.Sekarang aku sudah punya bayi 6.Tapi mati satu.aku punya baru lahir.Gue takut mati lagi.Gimana nih kuburu mati .

A. Ada beberapa tips'nya:
1. Agar induk mau menyusi anak'nya, pindahkan kelinci dan anak2'nya ke kandang yg lebih kecil dari sebelum'nya. Sehingga otomatis induk kelinci akan mau menyusui anak2'nya.
2. Taruh kandang kelinci di tempat aman dari tikus. Gunakan alas yg bagus untuk tidur kelinci. Bila alas'nya sudah bau, segera ganti dengan yg baru. Faktor kandang yg bau juga mempengaruhi induk'nya untuk tidak menyusui karna ga nyaman.
3. Untuk kehangatan, kandang kelinci di taroh di tempat2 yg tersembunyi seperti di kolong meja. Sediakan lampu putih yg terang di kandang'nya setiap malam supaya tetap hangat.
4. Beri makanan yg cukup di kandang'nya. Kekurangan makanan akan membuat kelinci kamu ngambek dan ga mau menyusui anak'nya.
5. Selama menyusui, kamu ga boleh sering2 melihat'nya karna akan membuat'nya terganggu dan merasa tidak nyaman.

bagaimana agar bisa memiliki tubuh yang tinggi dan membuat badan sedikit gemu atau tidak kurus?
Q. tips yang mudah dan simpel

A. Cb dibantu makan Shapeworks Cellular Nutritions.

100% alami dr buah dan sayur, giziny lengkap dan seimbang, tdk ada efek samping, cocok utk semua umur ( bayi-lansia, hamil-menyusui ).

Rasany enak spt es krim, bs dicampur buah, yoghurt dll sesuai selera...

Teman sy konsumsi 3 bln BB naik 15 kg, kelihatan lbh fresh dan badan lbh berisi, ga hrs k gym.
Anak teman sy, usia 5 thn sebulan BB naik 5-6 kg dan bonusny proses penyembuhan peny. flek paruny jd lbh cpt.

Bs konsultasi seputar nutrisinya dgn sy d 0857 1192 8580-dr.Morin atau mll email doktermorin@gmail.com

cara alami untuk menaikkan berat badan?
Q. tips untuk menambah berat badan

A. Cb dibantu makan Shapeworks Cellular Nutritions.

100% alami dr buah dan sayur, giziny lengkap dan seimbang, tdk ada efek samping, cocok utk semua umur ( bayi-lansia, hamil-menyusui ).

Rasany enak spt es krim, bs dicampur buah, yoghurt dll sesuai selera...

Teman sy konsumsi 3 bln BB naik 15 kg, kelihatan lbh fresh dan badan lbh berisi, ga hrs k gym.
Anak teman sy, usia 5 thn sebulan BB naik 5-6 kg dan bonusny proses penyembuhan peny. flek paruny jd lbh cpt.

Bs konsultasi seputar nutrisinya dgn sy d 0857 1192 8580-dr.Morin atau mll email doktermorin@gmail.com

Siapa aja gan-sist yg mao bantu...!!?
Q. tips ngurusin badan xg sehat apa yaa ??? hee

A. Anda biasa sarapan pagi pakai apa ?

Cb sarapan paginy dgn Shapeworks Cellular Nutritions.
100% alami dr buah dan sayur, giziny lengkap dan seimbang, tdk ada efek samping, cocok utk semua umur ( bayi-lansia, hamil-menyusui ).

Kl anda menjalankn ibadah puasa, bs konsumsi nutrisinya sbg menu sahur tanpa perlu khawatir lemas dan kurang gizi.

Rasany enak spt es krim, bs dicampur buah, yoghurt dll sesuai selera...dan yg lbh penting lagi, selama diet kita masih bs kok makan makanan fav.kita...

Sy makan nutrisi ini 1.5 bln BB turun 7 kg, lingkr pinggang menyusut 12 cm, badan tetap kencang, sdh lbh dr 3 thn BB tetap stabil dan bonusny stamina tambah fit, ga gampang sakit.

Bs konsultasi seputar nutrisinya dgn sy d 0857 1192 8580-dr.Morin atau mll email doktermorin@gmail.com




Powered by Yahoo! Answers

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar