kira2 kalo dftr krj d bank. tes ap aj yg bakal dikasih? trus pas wawancara, ap y yg ditanya? ad yg bs ksi tips?

Diposkan oleh admin on Kamis, 13 Desember 2012

Q. kira2 kalo dftr krj d bank. tes ap aj yg bakal dikasih? trus pas wawancara, ap y yg ditanya? ad yg bs ksi tips

A. Secara umum, test di Bank ada 3:
1. Psikotest
2. Wawancara
3. Test Kesehatan
Namun, urutan yang mana dulu ditest mungkin tidak seperti diatas, tergantung jadwal, tergantung ketersediaan waktu, dll. Setiap tahap pun belum tentu dilakukan 1 kali, mungkin biasanya untuk test kesehatan hanya dilakukan 1 kali, namun untuk Psikotest bisa dilakukan beberapa kali, bahkan untuk wawancara bisa lebih lagi.

Seorang fresh graduate akan berbeda testnya dengan orang yang sudah berpengalaman. Kemudian, orang yang pro hire (istilahnya, dibajak dari bank lain) mungkin saja akan sangat berbeda dengan yang lain tentang bahan yang ditestnya atau bahkan mungkin tidak ditest sama sekali.

Psikotest yang dilakukan meliputi test-test seperti untuk test IQ, kemudian Pauli (angka-angka yang dijumlahkan kebawah, seperti koran), gambar (kadang gambar pohon, kadang gambar manusia), dsb.

Sedangkan wawancara biasanya seputar latar belakang, pekerjaan di tempat lama, kenapa pindah, kenapa pengen masuk bank ini, ekspektasi Gaji, kemampuan kita, apa yang kita bisa, kadang pertanyaan yang menggali kemampuan emosi, nalar, kejujuran, integritas, dan lainnya.

Tips:
Berpakaianlah yang rapih, enak dipandang, dan bersih. Di bank, walaupun bukan untuk front liner (yang langsung berhubungan dengan nasabah), kita dituntut agar berpakaian rapih. Jika anda lelaki sebaiknya tidak berkumis apalagi berjenggot. Rambut disisir rapi dan tidak gondrong, kalau memang memungkinkan memakai gel. Perhiasan yang dipakai tidak lebih dari jam tangan saja. Tidak perlu pakai gelang, tidak perlu pakai kalung, apalagi pake anting di hidung. Usahakan memakai dasi. Sepatu harus formal, tidak memakai sneakers atau sepatu olahraga, pakailah sepatu kulit dengan warna netral (hitam atau coklat). Usahakan warna kemeja jangan warna gelap, namun warna cerah misalkan putih, biru muda (tidak terlalu mencolok seperti merah PDI, kuning stabilo) warna dapat mempengaruhi tampilan seseorang.

Untuk wanita, perhiasan tidak lebih dari jam tangan, anting, dan kalung. Tidak perlu berlebihan memakai asesoris (misalkan jepit yang mencolok, cincin yang banyak).
Usahakan tampil chic dengan rok span (bukan rok seperti Sailor Moon) dipadupadankan dengan blazer (2 pieces atau 3 pieces clothing), jangan lupa supaya elegan dipersilakan untuk memakai stocking berwarna hitam tipis (jangan hitam tebal atau stocking jaring, kesannya jadi bitchy). Warna pakaian sebaiknya warna netral, jangan warna mencolok apalagi warna-warna kampungan seperti scotchlite.
Pemakaian bros yang baik di blazer juga dapat memberi kesan elegan.
Itu untuk pakaian.

Tips lain. Ramahlah ketika datang ke tempat wawancara, tidak terlihat stress, dan act natural. Senyum tulus jauh lebih baik daripada ramah yang dibuat-buat. Percaya dirilah kita akan kemampuan kita dan jangan terlihat ragu.

Jika memang anda lolos, ingat akan komitmen ketika negosiasi akan suatu jabatan. Penuhi seperti apa yang dijanjikan. Dan kalau sudah tandatangan Offering Letter (surat penawaran kerja), komitmen pada surat itu. Bank adalah lingkungan yang kecil, nama anda cepat dikenal jika berprestasi dan ketika anda berlaku buruk.

Demikian. Semoga sukses. Semoga lulus masuk ke Banknya ya?
Amiin.

bagaiman cara diet yang sehat?
Q. sy wanita berumur 21 thn memiliki berat 60 tinggi 150 jd agk pendek sih,apa sya termasuk ideal/kegemukan?bagaimana caranya spy sy bisa diet sehat tnpa libur mkn?

A. Ada sebuah tips menarik tentang diet sehat secara detail dari sebuah website kesehatan. Bagi anda yang mau melmulai diet or meningkatkan dietnya, tips ini boleh juga dicoba lho...Tipsnya agak banyak, tapi jangan stress dulu, pilih yang paling cocok dan mudah dilakukan. Selamat mencoba .


1. Hindari pemikiran semua atau tidak sama sekali. Berpuasa bukanlah cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Makanlah secukupnya dan atur asupan kalori secara bijaksana
2. Potonglah buah-buahan yang Anda suka dalam potongan kecil untuk menggantikan snack yang tidak sehat.
3. Hindari memakan cemilan dari toples, anda akan tidak sadar berapa banyak yang telah masuk ke dalam mulut Anda. Taruhlah didalam piring atau cukup ambil segenggam.
4.. Jika Anda termasuk orang yang menyukai roti, pilihlah yang wholegrain.
5. Hindari makanan yang mengandung lemak lebih dari 10 persen. Baca label informasi nutrisi di dalam kardus makanan.
6. Catatlah makanan yang telah Anda santap selama 2 minggu. Percayalah Anda akan terkejut!
7. Mentega memiliki kandungan lemak jenuh. Hindari atau ganti dengan yang rendah lemak.
8. Bawalah botol air minum kemanapun Anda pergi. Dengan begitu Anda tidak akan terdehidrasi dan juga lebih sedikit kemungkinan untuk memilih minuman yang bersoda ataupun terlalu banyak gula.
9. Cobalah detoxification, untuk mengeluarkan racun dalam tubuh Anda
10. Snack baik bagi Anda untuk mencegah makan siang atau malam yang berlebihan.
11. Carilah teman atau partner untuk berdiet bersama. Cara ini akan membuat Anda berdua bisa saling memotivasi.
12. Carilah tahu kebiasaan Anda yang merusak program diet. Jika Anda suka mengemil roti menuju gym, gantilah rute Anda!
13. Minumlah banyak air mineral
14. Sayuran rendah di kalori akan tetapi jangan dimasak terlalu lama karena kandungan gizi dapat berubah.
15. Jika Anda terbiasa makan besar pada akhir pekan, usahakan snack yang rendah lemak dan kalori
16. Selalu pilihlah porsi terkecil dari menu restoran yang ada
17. Belilah sebuah juicer dan mulailah buat kreasi jus Anda sendiri. Jangan lupa untuk mencoba jus sayuran. Kaya vitamin dan lebih sedikit fruktosa.
18. Jangan berpikir bahwa salad selalu aman dikonsumsi. Mereka biasanya juga dikombinasikan dengan mayonnaise dan keju.
19. Sikatlah gigi Anda jika keinginan ngemil muncul. Rasa makanan menjadi buruk setelah Anda menyikat gigi.
20. Ingin menyantap coklat? Pilihlah low fat coklat!
21. Porsi makan bertambah selagi PMS? Lawan dengan mengkonsumsi kacang Almond. Mereka memberi banyak protein dan juga mengurangi keinginan ngemil makanan manis.
22. Pilihlah makanan yang direbus, berkuah, di tim, atau dibakar sebelum Anda memilih yang digoreng.
23. Pilihlah seledri sebagai teman diet yang setia mulai sekarang.
24. Perhatikan bagaimana wanita langsing memesan makanan. Cari tahu dan jadikan rahasia mereka, rahasia Anda.
25. Gunakanlah sumpit untuk memperlambat makan Anda.
26. Hindari mengemil disaat Anda bosan, gantikanlah dengan hal-hal yang ingin Anda lakukan tapi tidak sempat!
27. Jangan berpikir bahwa Anda akan mulai berdiet setelah melalui masa stress. Percayalah masa ini akan selalu ada! Sebaliknya persiapkan diri Anda untuk menghadapi masa-masa ini dan tetap fokus kepada diet Anda.
28. Jam 3 adalah waktu snack favorit. Pilihan terbaik untuk meningkatkan energi meliputi pisang, kacang, dan low fat yoghurt.
29. Cobalah untuk lebih memilih kualitas daripada kuantitas.
30. Tambahkan cabai atau rempah-rempah pedas untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda.
31. Tambahkan es kedalam minuman Anda. Karena tubuh Anda membutuhkan energi untuk menyesuaikan minuman tersebut dengan suhu tubuh. Yang pada akhirnya akan membakar lemak Anda!
32. Siapkan semua makanan Anda sendiri daripada makanan siap saji. Akan lebih mudah bagi Anda untuk mengontrol asupan gula dan kalori yang dipakai.
33. Untuk mengalahkan rasa lapar ketika memasak, mulailah dengan menyantap sepiring besar salad!
34. Ketika membaca artikel tentang diet yang cocok dengan Anda. Gunting dan tempelkanlah dikulkas Anda!
35. Dapatkan tidur yang cukup! Kelelahan berkepanjangan akan menyebabkan Anda meraih makanan yang tinggi kalori.
36. Susu kedelai merupakan alternatif yang lebih baik untuk mengkonsumsi susu rendah lemak!
37. Kurangi garam Anda!
38. Taruhlah foto di kulkas untuk memotivasi Anda!
39. Go Green! Pilihlah sayuran hijau ataupun teh hijau yang akan memberi kontribusi pada kesehatan Anda!
40. Pilihlah yang diet jika Anda terpaksa minum soda.
41. Untuk pembakaran lemak secara maksimal maka Anda diharuskan untuk mengkonsumi kacang-kacangan!
42. Sangat mudah untuk membuat temu janji di restoran ataupun kafe, Akan tetapi pilihlah tempat yang tidak akan membuat Anda harus makan! Seperti olahraga ataupun kerajinan tangan!
43. Pilihlah tangga daripada lift ataupun eskalator.
44. Hitung budget Anda untuk makanan ataupun snack. Anda bisa mengalokasikan dana tersebut untuk keperluan lain.
45.Pisang adalah makanan terbaik sebelum Anda memulai berolahraga. Pisang dipenuhi dengan potassium yang akan membantu dengan otot dan kadar air dalam tubuh Anda.
46. Jangan lakukan hal lain ketika Anda sedang makan. Jika Anda makan sambil membaca ataupun sambil menonton, Anda akan segera mengasosiasikan kedua kegiatan ini. Anda akan segera makan begitu TV dinyalakan.
47. Pastikan Anda mendapatkan cukup matahari. Vitamin D akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak kalsium yang akan lebih mempercepat proses metabolisme.
48. Cobalah Herbal Tea secara bergiliran dan pilihlah favorit Anda. Percayalah ini investasi terbaik untuk kesehatan Anda.
49. Gigitlah makanan Anda secara perlahan-lahan!
50. Minumlah segelas air dengan perasan jeruk lemon untuk membantu meningkatkan metabolisme Anda!

Selamat berdiet !!

Rambut rontok (Alopecia Androgenetica)?
Q. Saya pria berusia 18 tahun, dan selama 3 tahun ini saya mengidap kerontokan rambut saya. Dan saya rasa kali ini yang paling parah. pasalnya, sebelumnya saya mengalami kerontokan ketika keramas saja. sekitar 5-10 helai rambut. tetapi sekarang, sedang menyisir rambut pun, rambut saya rontok sekitar 3-5 helai, ketika keramas bahkan sampai 10 helai lebih. saya sudah konsultasi ke dokter, dan dia bilang bahwa saya memiliki keturunan rambut rontok, yaitu dari nenek, ibu, tante saya juga mengalami kerontokan. sudah 3 minggu saya mengkonsumsi pantogar, asthin force, dan mengoleskan minoxidil di bagian kepala saya yang mengalami penipisan rambut. tetapi hasilnya nihil, rambut saya rontok bahkan makin parah. yang sebelumnya saya menyisir ga ada yang rontok, sekarang menyisir dengan sisir super jarang pun masih saja ada rambut yang rontok. berbagai shampoo rambut rontok sudah saya pakai hingga shampoo yang mengandung bahan alami dan ringan (n*tur). sekarang saya frustasi dengan kerontokan ini. di umur saya yang masih muda, saya tidak ingin mengalami kebotakan dini. apa yang harus saya lakukan, setidaknya untuk meminimalisir kerontokan ini, dari yang 30 helai sehari menjadi 2-5 helai sehari. tolong saya...

A. Penyebab Rambut Rontok Karena Kebiasaan Tidak Baik cntoh:
terlalu sering menggunakan sisir yng bergerigi rapat, terlalu srng memanaskan rambut dgn hair dryer, hot curling ataupun flat iron, terlalu srng mengikat rambut anda dengan ketat, terlalu srng mencuci rambut dalam sehari. hal itu akan membuat kadar minyak alami pd rambut anda brkurang sehingga menyebabkan rambut mudah patah.

Penyebab rambut rontok yng karena tubuh tdk shat:
1. Anemia
Rambut rontok karena anemia bisa terjadi akibat kekurangan zat besi pada sel darah merah. Zat besi diperlukan untuk kesehatan folikel rambut. Cara menanganinya; padukan suplemen zat besi dengan vitamin C. Vitamin C membantu penyerapan zat besi, dengan cara murah dan efektif.
2. Obat2an tertentu
Obat2an keras, sprt antidepresan, diuretik, dan pil Rx memiliki efek samping kerontokan rambut. Cara mengatasinya, cobalah bicarakan dengan dokter Anda, apakah mungkin untuk menurunkan dosis obat-obatan tersebut. Atau jika memungkinkan untuk mengganti obat-obatan tersebut dengan pengobatan alternatif.
3. Hypo atau hyperthyroidism
Ketidakseimbangan hormon bisa menaikkan level zat kimia bernama DHT yang menyerang folikel rambut. Obat-obatan untuk mengatasi kedua kondisi ini bisa menyeimbangkan kembali hormon tiroid Anda.
4. Kekurangan kalori
Biasanya wanita akan melakukan segala hal untuk menurunkan berat badan. Termasuk diet ketat rendah kalori, yang akan menyebabkan keletihan, dehidrasi, dan keram. Untuk mengurangi dampak ini, pastikan untuk terus mendapatkan protein yang cukup dalam diet. Protein adalah zat esensial untuk menjaga kesehatan rambut dan kuat.
5. Stres
Tingkat stres yang tinggi bisa menyebabkan folikel rambut âtertidurâ atau terserang oleh sel darah putih, dengan kondisi bahwa kerontokan rambut akan terjadi di beberapa minggu berikutnya. Solusinya? Relaksasi, bisa lewat yoga, terapi, meditasi, atau lainnya. Hindari tekanan dan stres untuk mengurangi kerontokan pada rambut sebelum benar-benar terjadi kebotakan. Jika pori-porinya belum tertutup, rambut akan sulit tumbuh. Maka, atasi sesegera mungkin agar rambut bisa tumbuh kembali.

Penyebab rambut rontok karena keturunan
Di bawah ini beberapa tips mengatasi rambut rontok yang disebabkan karena keturunan

1. Pd saat keramas, pakailah kondisioner pada seluruh rambut. Gunakan sedikit saja, minimalkan kondisioner mengenai kulit kepala. Jika terlalu banyak, kondisioner akan mengakibatkan rambut gatal.
2. Saat Anda memakai kondisioner, sisir rambut dengan sisir bergigi jarang. Fungsinya agar rambut tidak kusut saat dibilas.
3. Pilih sampo herbal atau sampo yang ekstra ringan agar kulit kepala lebih nyaman.
4. Jangan memakai air panas saat keramas. Gunakan air dingin atau hangat kuku.
5. Keringkan tanpa hairdryer dan juga jangan pakai handuk. Rambut yang dikucek-kucek handuk akan gampang tercabut dari akarnya karena kulit kepala sangat lembab. Rambut cukup diangin-anginkan saja.
6. Pakaikan hair tonic atau serum untuk menyuburkan rambut. Hair tonic yang mengandung ginseng bagus untuk merangsang pertumbuhan rambut baru.
7. Hindari pemakaian jepitan atau karet. Biarkan rambut tergerai.
8. Sebisa mungkin hindari minuman yang mengandung kafein karena tidak baik bagi pertumbuhan rambut.

Berikut tips Mengatasi Rambut Rontok Dengan Cepat
Makanlah makanan bergizi, terutama yang banyak mengandung protein dan zat besi. Protein sangat penting untuk pertumbuhan organ tubuh termasuk rambut. Sumber protein utama berasal dari ikan, telur, kacang kacangan, yogurt, kedelai dan lain lain.
Oleskan kondisioner yang mengandung ginseng agar rambut sehat berkilau dan tidakmudah patah.
Selagi Anda memakai kondisioner, sisirlah rambut dengan sisir bergigi jarang. Fungsinya agar rambut tidak kusut saat dibilas.
Pilih sampo herbal atau sampo yang ekstra ringan agar kulit kepala lebih nyaman.
Hindari menggunakan air panas saat keramas. Gunakan air dingin atau hangat kuku.
Keringkan rambut tanpa hairdryer dan juga jangan pakai handuk. Rambut yang dikucek-kucek dengan handuk akan mudah tercabut dari akarnya karena kulit kepala sangat lembab. Rambut cukup diangin-anginkan saja.
Pakaikan hair tonic atau serum untuk menyuburkan rambut. Hair tonic yang mengandung ginseng bagus untuk merangsang pertumbuhan rambut baru.
Sebisa mungkin hindari minuman yang mengandung kafein karena tidak baik bagi pertumbuhan rambut.
Keramaslah dengan sampo yang mengandung ginseng, yang berfungsi membersihkan rambut dari segala kotoran dan menguatkan batang rambut sehingga tidak mudah patah.
Gunakan masker rambut sebagai nutrisi untuk merawat dan memulihkan kesehatan dan keindahan rambut. Pakai 2-3 kali seminggu.
Kurangi penggunaan gel rambut, krim, minyak rambut, pewarna rambut dan spray rambut. Sebaiknya gunakanlah produk yang terbuat dari bahan alami.

Gimana cara mutihin kulit wajah ?
Q. beri tips dong! wajahku sering berminyak , trus kusem deh. bantuin dong!
Gw laki*

A. Memutihkan Kulit Wajah Secara AlamiWarna kulit setiap orang tidak selalu sama, hal ini disebabkan beberapa faktor yang menentukan warna kulit. Kulit wajah adalah hal paling merepotkan bagi tiap wanita. Siapa yang ingin mempunyai kulit wajah yang hitam, bahkan belang? Di antara bahan-bahan aktif yang sekarang mulai dipakai baik di kedokteran maupun di salon kecantikan untuk memutihkan kulit adalah dengan cara pengelupasan sel-sel mati seperti produk dengan bahan-bahan aktif.

Kulit yang halus kini sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Karena itu, banyak produk perawatan kulit ditawarkan. Tak hanya memutihkan kulit atau menjaga kelembabannya saja, tapi juga untuk menjaga agar kulit tetap semulus bayi.Menariknya, saat ini bukan hanya kaum wanita saja yang membutuhkan perawatan kulit. Pria pun tak sedikit yang membutuhkannya. Apalagi menjelang hari pernikahan, segala perawatan pun harus dilakukan.Kosmetik adalah bahan yang dibuat khusus untuk mempercantik, memperbaiki, dan mengubah daya tarik seseorang. Penggunan kosmetik sudah merupakan suatu tradisi sejak zaman dahulu. Memang dengan menggunakan kosmetik, segalanya jadi mungkin, tetapi apakah Anda akan terus bertahan dengan polesan kosmetik?

Yang seharusnya menjadi sasaran kita adalah merubah warna kulit seperti pada lengan tangan bagian atas menjadi warna kulit lengan tangan pada bagian bawah yang lebih putih. Lengan tangan bagian bawah kita lebih jarang terkena sinar matahari.Bahan alami membantu memelihara kulit.Bahan-bahan alami di bawah ini bisa membantu dalam hal memelihara kulit. Tidak hanya menghaluskan, tetapi juga menyehatkan.Jeruk NipisBuah yang satu ini lebih dikenal sebagai penghilang bau amis, atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak.

Manfaat :Untuk merapatkan pori-pori kulit. Ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.AlpukatKonon alpukat banyak sekali nianfaatnya terutama untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.

Manfaat :Sebagai pelembab. Ambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja. Wajah yang terjaga kelembabannya membuat make- up bertahan lama sesudahnya.Penggunaan Masker dan Lulur.Penggunaan masker merupakan salah satu upaya untuk mempercantik diri dengan perawatan menggunakan beberapa jenis tumbuhan seperti halnya sayuran. Masker dapat menegangkan dan melicinkan kulit. Penggunaan produk tumbuhan termasuk dalam pembuatan masker. Kulit yang masih remaja boleh menggunakan masker dari sayuran seperti ketimun, tomat, bengkuang, kentang, wortel.

Masker BengkuangDapat memutihkan dan menghilangkan tanda hitam dan pigmentasi di kulit.Masker KentangDapat melembutkan dan memutihkan kulit.Masker TomatDapat menghaluskan dan melicinkan kulit wajah.Lakukan luluran atau srubbing secara teratur (1 atau 2 minggu sekali) agar sel-sel kulit mati penyebab kulit kasar dan kusam akan terangkat dan terkelupas. Cara ini akan mempercepat pergantian lapisan sel-sel kulit yang lebih muda yang dengan sendirinya akan menjadikan permukaan kulit akan tampak segar dan bercahaya. Jangan lupa memakai cream sunblock setiap kali Anda ke luar rumah pada pagi dan siang hari, agar kulit terlindung dari sinar UV. Pada malam hari kenakan krem pelembut raga (body lotion) yang mengandung pemutih.

Untuk Perawatan Wajah:Lakukan perawatan scrubbing khusus untuk wajah (banyak dijual di toko-toko produk kesehatan dan kecantikan) sekurang-kurangnya 1 atau 2 minggu sekali. Kenakan masker sesuai jenis kulit dan kebutuhan Anda (berminyak, berjerawat, kering atau yang mengandung pemutih dan Iain-lain.) Kenakan cream tabk surya pada pagi dan siang hari serta cream malam yang mengandung pemutih. Tapi perlu diingat, bila wajah sedang mengalami perawatan dengan zat pemutih, sebaiknya hindari terpaan langsung sinar matahari karena malah akan membuat iritasi kulit.Atau Anda juga dapat melakukan perawatan peeling. Perawatan ini harus berhati-hati karena akan mengelupaskan kulit secara cepat dan sering berakibat iritasi atau kerusakan pada kulit bila penggunaannya tidak berhati-hati; terlebih lagi bila jenis kulit wajah Anda tergolong




Powered by Yahoo! Answers

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar