Ada yang tahu gak,, salon bayi di jakarta dan sekitaran....?

Diposting oleh admin on Senin, 24 Desember 2012

Q. - ada pijat bayi
- ada kolam bayi

A. Adanya di Rumah Sakit bro . . . khusus perawatan bayi [ RS Siloam - Tangerang ] .
Aku pernah kesana sekitar tahun 2O1O .

Kisah dalam Al Qur'an.......3?
Q. Kelahiran Isa as

Sebagaimana yang dikenal luas, kelahiran merupakan suatu proses yang menuntut banyak perawatan. Melahirkan seorang bayi tanpa kehadiran seorang yang berpengalaman dan perawatan medis adalah sesuatu yang sulit. Meskipun demikan, Maryam, yang melakukan semuanya sendirian, telah berhasil melahirkan seorang bayi. Sebuah ungkapan terima kasih atas kesetiaanya kepada Allah dan atas keyakinannya kepada-Nya.

Ketika mengalami rasa sakit yang luar biasa, Allah memberikan ilham dan instruksi pada setiap tahapnya. Dalam hal ini, ia telah melahirkan anaknya tanpa kesukaran dan pada lingkungan yang terbaik. Ini merupakan nikmat yang diberikan kepada Maryam:

Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (bersandar) pada pohon kurma, dia berkata, "Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini dan aku menjadi sesuatu yang tidak berarti, lagi dilupakan."

Maka Jibril menyerunya dari tempat yang rendah, "Janganlah kamu bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan anak sungai di bawahmu. Dan goyangkanlah pangkal pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu.

Maka makan, minum dan bersenanghatilah kamu. Jika kamu melihat seorang manusia, maka katakanlah, 'Sesungguhnya aku telah bernzar berpuasa untuk Tuhan Yang Maha Pemurah, maka aku tidak akan berbicara dengan seorang manusia pun pada hari ini.�" (Surat Maryam: 23-26)

A. kebenaran yang haq,.................

obat herpes untuk bayi?
Q. bayi umur 2 bulan.

A. Oleskan Ionic Silver gel adalah suplemen kulit alami multi fungsi, dapat membunuh berbagai macam virus, bakteri, kuman dan jamur, meningkatkan sistem imun terhadap berbagai penyakit kulit, membantu regenerasi sel dan jaringan yang rusak, tidak ada efek samping, tidak ada over dosis, aman digunakan bersamaan dengan obat-obatan / jamu, tidak menyebabkan ketergantungan, aman untuk semua umur.
bermanfaat untuk menjaga kulit tetap sehat, mencegah dan mengobati infeksi pada kulit, menyembuhkan berbagai macam permasalahan kulit, mata ikan, bintitan, cacar air, jerawat, alergi kulit, panu, kadas, kurap, gatal, bisul, menghambat penuaan dini, mencerahkan dan menghaluskan kulit, mengurangi kerutan dan mengencangkan kulit, menyamarkan flek, noda dan bercak dikulit, dapat digunakan sebagai dasar bedak, sunblock, mengawetkan riasan wajah.
cara pakai : oleskan 2-3 tetes pada kulit yang bermasalah
untuk perawatan : 2x sehari pagi dan malam
untuk pengobatan : 4x sehari / tiap 3 jam
untuk pemesanan : Hubungi Rere 0878 878 98 878
Harga : Rp. 30.000 ukuran 60 ml
(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Bayi kucing saya sakit bentol2 sperti cacar. Bagaimana cara penanganannya sebelum berakibat fatal?
Q. Bayi kucing saya yang baru berumur 2 hari, sudah kuat dan sehat, tapi di hari ketiga muncul bintik2/bentol2 dikulitnya dan di sela2 kuku/jari2nya. Didalam bentol tersebut ada air/nanah didalamnya, seperti semacam cacar atau jerawat gt. Dia sakit apa ya? dan Bagaimana cara menyembuhkannya? Apakah ini bisa berakibat fatal?

A. Aku bukan dokter hewan jadi ga bisa berikan jawaban akurat, tapi 1 hal yg jelas, kucingmu memang sakit. Karena kalau enggak, tidak mungkin ada nanah dalam tubuhnya.

Untuk solusimu, kalau kamu serius mau merawat, saran terbaik aku, bawa ke dokter.

Kalau kamu tinggal di jakarta, kamu bawa aja ke dokter hewan di RS. Hewan Ragunan. Di sana pelayanannya komplit, lengkap dan profesional. Untuk ukuran RS hewan, menurut saya cukup baik karena ditunjang fasilitas memadai. Coba datangi saja. Nomernya 0217891093 / 0217891094. Kucingku yg umurnya 13 tahun itu kalo sakit / suntik rabies, dan perawatan lainnya dibawa ke sana.

Tiap tahun selalu aku bawa untuk imunisasi macam2. Ini penting untuk menangkal penyakit yg bisa membahayakan kucing.

Kalau kamu ada di luar jakarta, bisa coba kontak dokter hewan di
http://www.vet-indo.com/Alamat-Dokter-He...

http://www.kucingkita.com/modules.php?na...


Semoga membantu ya.

Gudluck!




Powered by Yahoo! Answers

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar