Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil oleh Dr. Rosdiana Ramli SpOG?

Diposting oleh admin on Rabu, 12 Desember 2012

Q. Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil Oleh Dr.Rosdiana Ramril SpOG,,Hampir semua pasangan yang sudah menikah tapi belum memiliki anak,pastinya bertanya-tanya Bagaimana Cara Cepat Hamil. Memiliki anak adalah harapan setiap pasangan. Pada umunya mereka mencari jawabannya dari konsultasi dengan dokter,namun karena keterbatasan waktu konsultasi informasi yang didapat tidaklah maksimal. Sebenarny selain dari konsultasi langsung dengan Dokter, Tips/Cara Cepat Hamil sebenarnya bisa juga didapatkan melalui majalah kesehatan,buku,atau info-info dari Internet. Namun info masih di media sekarang ini sangatlah minim dan terkadang tidak akurat,harus benar-benar teliti memilah mana yang akan memberikan hasil/mana yang tidak.
Bagi pasangan yang ingin mendapat info Cara Cepat Hamil, sudah ada buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil yang ditulis oleh dokter spesialis kandungan yaitu Dr.Rosdiana Ramli,SpOG,. Perlu diktehui Buku ini sudah membantu Ribuan pasang suami istri untuk mendapatkan anak.
Info dan Pemesanan: http://tipshamil.com/?ref=SegeraHamil
Ulasan Mengenai Buku ini bisa juga dilihat di :http://n1nt1.blogspot.com/2012/11/buku-panduan-lengkap-cara-cepat-hamil.html

A. OK terimakasih info nya...

Bagaimana Cara Cepat Hamil?
Q. Saya inging tahu bagai mana cara cepat hamil,apa ada buku yang membahas tentang masalah ini?

A. Info mengenai cara cepat hamil yang akurat sekarang masih minim,harus benar-benar teliti memilah mana yang akan memberikan hasil/mana yang tidak.
Buku yang berisi Cara Cepat Hamil ada buku judulnya Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil yang ditulis oleh dokter spesialis kandungan,Perlu diketehui Buku ini sudah membantu Ribuan pasang suami istri untuk mendapatkan anak. Jadi buku ini bagus dibaca dan ilmunya di praktekkan oleh pasangan yang sulit memiliki anak.

Bagai mana Cara Hamster Cepat Hamil..?
Q. Bagai mana Cara Hamster Cepat Hamil..???
Udh melihara hamster 2 bulan..
kg ber anak_anak..
Bantu ya..??
:)

A. umurnya berapa? hasmter baru bisa hamil sekitar umur 6bulanan. dan kamu bru pelihara sekitar 2 bulanan, memang harus sabar. aku dulu sekitar 3bulan baru hamil. kalo kamu belinya dulu masih anakan, memang agak susah, kalo belinya langsung indukan agak gampang.
hamsternya coba dikasih toge setiak 2hari 1kali, tpi jangan terlalu banyak, sekitar 4batang aja, biar hamsternya subur. tapi nggak menjamin dia jadi cepet hamil.
kalo masih ada yg mau ditanyain ttg hamster lagi, tanyain aja gan. Pin BB: 3104835F YM: wahyufilo@yahoo.com twitter: @wahyupillo. mudah2an bisa bantu :)

benarkah kurma muda bisa membuat rahim subur dan cepat hamil?
Q. bagaimana cara cepat hamil mengingat sudah 4 tahun menikah,saran dong harus bagaimana alhamdulillah saya ber2 sehat

A. kurma muda? saya baru denger, tapi boleh juga di coba kalau memang sudah terbukti oleh orang pemberi saran tsb. masukan dari saya :
1. konsumsi makanan yang bergizi dan yang dapat mendukung proses kehamilah, seperti : sayur tauge, jus buah bit, dll
2. sebelum berhubungan, bacalah doa
3. setelah berhubungan, naikkanlah sedikit lebih tinggi bagian pantat istri dengan di ganjal bantal, agar sperma benar-benar masuk dan meresap selanjutnya diamkanlah selama 10 menit atau lebih.

Insya Allah berhasil.




Powered by Yahoo! Answers

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar