Lagi ada masalah nich,bantu aku ya?

Diposkan oleh admin on Minggu, 16 Desember 2012

Q. Pasangan suami istri,setia romantis,tapi akhir2 ini suami lagi punya masalah.dulu waktu masih pacaran, ceweknya sgt alim,gak mau sex before married,ciuman bahkan dipeluk aja gak mau.nah....setelah nikah ternyata,sang istri punya libido sangat besar,maunya ml tiap malam,kecuali lagi mens.suami cuma mau 4 x seminggu.istri gak mau cerai,hanya nafkah batin harus full service.
AYO,KASIH SOLUSI DONG,LAGI SUNTUK NICH.BANTU AKU YA?THANK FOR ALL

A. Benar apa kata user diatas saya ini.
Anda patut bersyukur atas kesetiaan istri, yang dulunya masih sebagai cewek yang nggak gampangan. ^.^

Untuk mengalihkan perhatian istri, saya ada beberapa pilihan :
1] Beli majalah kesehatan yang ada membahas masalah efek negatif dari hasrat berlebihan. Ini penting. Usahakan agar terlihat olehnya, sehingga dia turut membaca ulasannya. Lalu diskusikan bersama mengenai hal tsb.
2] Lebih banyak beraktifitas diluar rumah. Seperti : olahraga ke gym bersama, jogging sore, atau meminta istri untuk ikut aktifitas keagamaan / kerukunan wanita yg berumah tangga di sekitar tempat tinggal Anda. Biasanya kan ada gerakan wanita mandiri khusus untuk yg sudah menikah.
3] Meminta bantuan sahabat cewek terdekatnya, tentunya yg sudah bersuami. Mintalah padanya untuk turut memberikan sedikit nasihat / masukan kepada istri Anda. Tentunya dengan cara berpura-pura membuat cerita yg membahas soal permasalahan hubungan orang lain yg punya masalah sama dg Anda. Yaitu salah satu pihak memiliki nafsu hasrat berlebih, namun akhirnya mereka sadar bahwa hal itu nggak baik bagi kesehatan fisik dan mental suami-istri. Yach...ngarang aja gitu.
4] Membawa keponakan yg masih kecil untuk dibawa ke rumah Anda dan nginap di rumah Anda untuk sehari / dua hari. Bilang aja ortunya lagi ada perlu keluar kota, jd terpaksa nitip anak di rumah Anda. Ntar kan istri Anda sibuk untuk bermain dg keponakan.
5] Jika tetap belum nampak berhasil, mungkin harus berkunjung ke psikolog. [mungkin]

Yang penting, carilah berbagai macam aktifitas positif buat istri di siang hari. Dengan keadaan tubuh yg aktif bergerak, maka bisa mengurangi hasrat berlebihan tsb.
Semoga dapat sedikit membantu.

susu kacang kedelei...apakah susu kacang kedelei itu berbahaya?
Q. soal nya saya banyak membaca artikel yg menerangkan tentang bahaya susu kacang....
berhubung saya sering minum susu kacang,,,jadi sekarang saya merasa bingung,,,
tolong bantuan nya,,,thx ^^

A. Silahkan sampaikan informasi ini ke temen temen cewek
andaâ¦â¦Sesuatu yang perlu dicatat.

Ini adalah kisah nyata ku, tidak ada yang diganti (dilebih-lebihkan
atau dikurang kurangi). Ini semua adalah kenyataan, karena
berhubungan dengan pengalaman saya sendiri, pendapat saya didasarkan
pada apa yang telah saya baca dan rasakan. Semua ini saya maksudkan
untuk memperingati para wanita muda yang sadar akan kesehatannya
supaya tidak secara bodoh merusak dirinya sendiri.

Pada tahun 1989 saya lulus SMA di Texas dan akan pindah ke kota
untuk masuk perguruan tinggi. Salah satu perubahan yang ingin saya
lakukan adalah makan makanan yang lebih sehat. Setelah saya pindah
ke Austin, Texas, kota yang sadar akan arti kesehatan, saya mulai
membangun tubuh saya dengan mengkonsumsi makanan terbaik dan
tersehat yang dapat saya temukan. Tahu merupakan menu utama dalam
makanan saya dan saya membeli susu kacang hampir setiap hari. Saya
mengkonsumsinya sebagai campuran cerial atau hanya meminumnya begitu
saya sebagai makanan tambahan. Saya membeli muffin yang terbuat dari
sari susu kacang, miso soup (sup jepang) dengan tahu, kacang
kedelai, atau kecamba dari kacang kedelai, dsbnya.

Semua literatur dalam majalah kesehatan dan kebugaran mengatakan
bahwa susu kacang dapat mencegah dari sakit jantung sampai kanker
payudara. Hal itu karena disebakan oleh isoflavone (kandungan ajaib
dalam kacang kedelai), sejenis hormon estrogen, yang membantu
bekerja untuk membuat kamu tetap sehat dan awet muda. Saya kelihatan
sehat sekali dan saya selalu berolah raga tetapi siklus haid saya
terhenti. Pada umur 20, saya mulai makan pil KB untuk membuat siklus
haid saya teratur.

Selain itu saya juga mengalami kesakitan setiap kali memperoleh
haid. Tubuh saya mulai gendut seolah olah otot saya jadi lembek.
Saya mulai menderita depresi dan mudah marah. Saya menyalahkan PMS
(Post-Menstruasi) sebagai akibat haid saya yang datang tak
beraturan. Sewaktu saya berumur 25 tahun, mens saya begitu buruknya
sehingga saya tidak bisa berjalan. Pil KB tidak lagi bisa membuat
haid saya teratur atau mengurangi rasa sakitnya sehingga saya
berhenti meminumnya. Hal ini berlangsung hingga 2 tahun sampai saya
menyadari bahwa rasa sakit ini tidak lazim. Pada umur 27, dokter
kandungan menemukan 2 buah kista dalam kandungan saya. Keduanya
berukuran sebesar bola tennis dan saya melakukan operasi untuk
menghilangkannya. Untunglah keduanya tumor jinak.

Ahli kandungan tersebut menyarankan saya makan pil KB lagi tapi
tidak saya lakukan. Pada tahun 1998, dia (dokter kandungan)
menemukan benjolan di payudara saya. Lagi lagi saya lakukan operasi
dan lagi lagi tumor jinak. Pada tahun 2000, kelenjar saya membengkak
dan gusi saya meradang. Karena saya berpikir saya mengalami infeksi
gigi, saya pergi ke dokter gigi yang mengatakan bahwa tidak ada
masalah dengan gigi saya. Setelah makan sejumlah obat antibiotik,
bengkaknya tidak kempes.

Pada saat ini saya meraskan adanya satu benjolan kecil pada leher
bagian kanan saya. Saya ceritakan pada Ibu saya bahwa saya ada
masalah dengan amandel saya. Dia menganggap saya mengada ada karena
keluarga kami tidak ada yang amandelnya ada masalah. Sewaktu
benjolan tersebut makin besar saya menemui seorang spesialis yang
mendinogsa benjolan tersebut sebagai Papillary Thyroid Carcinoma.
Setelah beberapa test, ternyata itu adalah kangker. Saya dan
tunangan saya sangat terkejut. Kami tidak siap dan saya sangat
takut. Segera kami menjadwalkan operasi. Dokter spesialis tersebut
mengatakan bahwa hanya setelah operasi ahli patology baru dapat
menetapkanapakah itu kangker atau bukan. Mereka menemukan sebuah
tumor di sebelah kanan bagian belakang amandel saya yang terdiri
dari sel yang tak beraturan dan juga
sebuah tumor lain di sebelah kiri sehingga seluruh amandel (tonsil)
diangkat. Mereka mengatakan bahwa setelah mengalami iodine
radioaktif saya akan selamat dan berumur panjang. Setelah
pengobatan, saya mulai mencari apa penyebab semua ini. Tidak pernah
sedikitpun terbersit dalam otak saya penyebab semua ini adalah sari
kedelai yang saya konsumsi selama hampir 10 tahun. Lagi pula, sari
kedelai itu sehat.

Saya secara tak sengaja menemukan website yang menghubungkan antara
amandel dan konsumsi sari kedelai dan persekongkolan yang memasarkan
sari kedelai sebagai makanan sehat, yang mana sebenarnya tidak lain
adalah sisa olahan
beracun dari industry minyak sayur. Ini benar benar gila. Tidak ada
majalah kesehatan dan kebugaran yang mengatakan bahwa soya itu
berbahaya. Saya mengunjungi herbalist yang didianogsa mengalami
kanker amandel di tahun 1985. Dia mengatakan bahwa soya adalah
penyebab semua itu. Dia mengalami pengangkatan kandungan karena
adanya kista dan masalah kandungan yang lain. Beberapa bulan
kemudian rekan yang lain yang juga mngkonsumsi soya mengalami kanker
amandel. Seorang gadis di Inggris yang saya jumpai melalui internet
dalam suatu forum kanker amandel juga

Makanan tradisial apa yg bisa bikin ereksi keras&tahan lama..?
Q. kuat&tahan lama

A. Sate kambing, terutama bagian tropedo (kambing jantan)
====
Sedangkan menurut Badrudin:
10 MAKANAN UNTUK MENINGKATKAN SEX
oleh BOY pada 6 Juni 2009
Banyak mitos seputar makanan yang dapat meningkatkan gairah seks, di antaranya cokelat. Hasil studi memang menunjukkan bahwa beberapa vitamin dan mineral tertentu yang terdapat dalam makanan dapat mendorong level hormon, meningkatkan sensitivitas saraf, dan membuat hubungan seks semakin dapat dinikmati. Bila suatu ketika Anda merasa begitu bergairah dengan suami, salahkan saja makanan yang Anda konsumsi sebelumnya. Judy Dutton dari majalah Redbook menjelaskan manfaat dari berbagai makanan berikut ini untuk meningkatkan gairah seks Anda:

Strawberry. Buah dengan penampilan yang segar dan menggiurkan ini mengandung antioksidan dan memperbaiki sirkulasi darah. Jika sirkulasi darah Anda lancar, tentunya tubuh Anda terasa lebih segar dan siap untuk menghadapi âseranganâ yang panas dari pasangan. Olah strawberry sebagai smoothies, campurkan ke dalam cornflakes, atau celupkan ke dalam cokelat cair.

Telur. Entah direbus, diceplok, didadar, telur mengandung vitamin B6 yang membantu tubuh menyeimbangkan level hormon dan mengatasi stres. Apakah suasana di kantor telah menurunkan mood Anda dalam bermesraan dengan suami? Buatlah roti isi telur, atau makanan lain yang mengandung vitamin B6, seperti bayam, wortel, kacang polong, biji bunga matahari, bibit gandum, atau ikan, untuk memperbaiki mood Anda.

Steak. Daging sapi dan daging unggas berwarna gelap dapat membantu kendali produksi prolaktin dalam tubuh, yaitu hormon yang pada kadar yang tinggi dapat mengurangi dorongan seks Anda. Namun Anda yang lebih menyukai sayuran pun bisa mendapatkan semangat atau dorongan yang sama dari nasi merah, roti gandum, sayuran berwarna hijau, dan keju yang lunak (seperti Cheshire atau Lancashire).

Bawang. Nafas bau bawang memang enggak seksi, tetapi itu kalau hanya terjadi bila Anda berciuman tanpa menggosok gigi lebih dulu. Kenyataannya, bawang merah atau bawang putih memperlebar pembuluh darah dan memperbaiki sirkulasi darah di tubuh bagian bawah. Tumis brokoli bawang putih, atau kebab daging dan bawang boleh Anda nikmati beberapa jam sebelumnya.

Cokelat. Nah, ini dia biangnya. Ada alasan mengapa makanan ini menjadi pilihan mayoritas wanita. Cokelat berisi senyawa yang disebut methylxanthine, yang memicu pelepasan hormon dopamine dalam tubuh. Lepasnya hormon dopamine dapat memberikan rasa kesenangan pada diri Anda, dan membuat Anda meleleh ke dalam pelukan Si Dia.

Jeruk. Buah ini kaya dengan vitamin C, yang meningkatkan stamina tubuh dan memerangi flu. Manfaat lain jeruk yang tidak Anda ketahui adalah meningkatkan kadar oxytocin, hormon yang mendorong Anda untuk bersentuhan dengan orang lain, entah dengan memeluk atau meringkuk ke dalam pelukan Si Dia. Bosan dengan jus jeruk, masukkan saja potongan buah jeruk ke dalam salad atau jadikan saus crepes.

Oatmeal. Makanan yang biasa Anda jadikan sarapan ini tidak hanya baik untuk menurunkan kolesterol, tetapi juga meningkatkan kadar testosteron di dalam darah. Seperti yang Anda ketahui, hormon testosteron penting bagi kesehatan pria maupun wanita. Fungsinya antara lain adalah meningkatkan libido dan energi!

Jahe. Entah Anda olah sebagai wedang jahe, atau Anda kunyah di sela-sela menikmati sushi, rempah ini mempercepat metabolisme Anda sehingga tubuh Anda mendapatkan energi seksual yang baru.

Kacang walnut. Snack ini mengandung asam lemak, yang merupakan komponen utama dalam hormon seksual. Kudap kacang ini begitu saja, atau tambahkan ke dalam adonan brownies Anda.

Madu. Selain dipercaya dapat menjaga stamina tubuh, madu juga mengandung boron, mineral yang dapat meningkatkan kadar testosteron yang mendorong libido. Konsumsi madu sebagai pengganti gula dalam teh, atau jadikan bahan untuk mengolah ayam panggang

Sumber: redbook

Ada yang tau tentang lelaki di Amerika yang hamil 5 bulan??
Q. Butuh report nya yang lengkap yach...
Please..
Tx

A. dah dapet neh infonya,,
LOS ANGELES - Seorang lelaki Amerika bernama Thomas Beatie yang sebelumnya berjenis kelamin wanita dikabarkan mengandung lima bulan. Majalah Advocate menampilkan foto Thomas Beatie dengan tampilan seorang pria berjenggot dan dada rata di atas perut yang membuncit.

Beatie yang terlahir sebagai seorang wanita, menggambarkan dirinya sebagai seorang "lelaki transgender". Keputusannya untuk memiliki anak menyebabkan dirinya memperoleh ejekan dan diskrimansi dari para profesional di bidang kesehatan.

Artikel tentang Beatie yang berjudul Labour of Love dan dimuat di majalah khusus untuk kaum lesbian, gay, bisexual dan transgender yang terbit di Los Angeles, menjadi perbincangan hangat.

Beatie mengatakan, keputusan mengubah dirinya menjadi seorang lelaki hanya sebatas pada rekonstruksi dada dan terapi testosteron, tapi dirinya tak menghendaki perubahan pada organ-organ reproduksi yang ia miliki sejak lahir.

Secara hukum status Beatie sah sebagai lelaki dan hidup bersama istrinya, Nancy, di Bend, Oregon. Pasangan tersebut telah menjalani hidup bersama selama 10 tahun dan menginginkan anak.

Nyonya Beatie selama ini tidak bisa mengandung, jadi pasangan ini memutuskan agar Tuan Beatie saja yang hamil.

Untuk itu Beatie menghentikan suntikan hormon testosteron dan sejak itu ia mengalami menstruasi lagi. Setelah satu tahun, di bawah pengawasan sembilan dokter, dia bisa hamil dengan cara mendapatkan donor sperma beku, tetapi dia mengalami hamil di luar kandungan dan ia harus menggugurkan janinnya.

Namun pada kehamilan keduanya Beatie berhasil. Pasangan ini bakal dikaruniai seorang putri yang akan lahir pada 3 Juli mendatang.

Tuan Beatie berkata, "Bagaimana rasanya seorang pria hamil? Menakjubkan! Selain memiliki perut yang membesar dengan kehidupan baru di dalamnya, saya merasa mantap dan percaya diri menjadi seorang lelaki."

"Bagi Nancy, saya adalah suami yang mengandung anak kami berdua. Saya akan menjadi ayah bagi putri kami, dan Nancy menjadi ibunya. Kami akan menjadi sebuah keluarga."

Editor majalah The Advocate, Neal Broverman, menegaskan kepada the Daily Telegraph bahwa pihaknya telah berbicara kepada dokter yang menangani kehamilan Tuan Beatie, dan dokter itu mengatakan, Tuan Beatie benar-benar hamil. (ananova.com)




Powered by Yahoo! Answers

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar