Bagaimana cara melangsingkan badan dengan cepat dan aman?

Diposkan oleh admin on Minggu, 16 Desember 2012

Q. 1. OR
2. Diet Makan
3. Minum Obat-obatan
4. Atau yang lain

A. Tentu saja Dengan HERBALIFE :
NUTRISI ALAMI " Sari Tumbuhan" YANG AMAN dan MENYEHATKAN tanpa EFEK SAMPING

1.Nutrisi terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh
2.Nutrisi terbaik yang utama dalam proses turun atau naik berat badan
3.Alternatif pilihan terbaik untuk mengganti makan dan camilan keluarga anda sehari-hari (baik dikonsumsi semua usia)
4.Nutrisi terbaik bagi anda yang memiliki berat badan mudah naik/turun (menyetabilkan berat bdan)
5.Nutrisi terbaik bagi anda yang mudah lelah, sering lesu dan mudah sakit
6.Nutrisi terbaik untuk ibu hamil maupun menyusui
7.Nutrisi terbaik untuk balita dan anak-anak, menggantikan susu formula
8.Nutrisi/makanan terbaik untuk anda yang mmenderita penyakit dan harus menjaga makanan-makanan tertentu (misal asam urat, diabetes, hipertensi, dll

Pemesanan & Konsultasi GRATIS :
"Jati.Marta"
Telp. 085643400923 atau 085643400924
YM : ich_onces@yahoo.com
FB : ichwan lumintu ( ich_onces@yahoo.com )

benarkah mie instan itu berbahaya bagi kesehatan?
Q. seberapa besarnya bahaya mie instan bagi kita? orang2 dengan gejala apa yang tidak boleh mengkonsumsi mie instan....

A. Mie Instan Wajib Dihindari Balita dan Ibu Hamil



altDewasa ini kian banyak orang yang mempercayakan urusan perutnya pada sebuah sajian yang bernama 'mie instant'. Tiap kali berbelanja ibu-ibu tak lupa menyisipkan mie instant dalam daftar kebutuhannya, anak-anak kos selalu menyimpan beberapa bungkus mie instant untuk mencegah kelaparan di malam hari, para pecinta olahraga gunung pun turut memasukkan mie instant sebagai logistik wajib.

Wajar jika mie instant disukai, karena selain praktis, cepat, lezat juga murah. Namun tahukah Anda bahwa mie instant tak mempunyai kandungan gizi yang cukup dan bahkan zat additive-nya (tambahan) tak baik untuk wanita yang tengah hamil dan juga balita.

Mie, dalam masyarakat Cina merupakan simbol panjang umur karena bentuknya yang panjang, jenis dan bahan pembuatnya bermacam-macam. Ada mie instant, mie kering, mie basah, mie rebus, yang terbuat dari terigu (gandum). Ada juga bihun, yang dibuat dari tepung beras. Lalu soun, yang dibuat dari pati tepung kacang hijau.

Ada juga yang dibuat dari campuran tepung terigu dan beras, tepung tapioka, tepung kentang atau tepung soba. Tapi yang paling populer tentu mie instant, dengan berbagai merk dan citra rasanya, baik dalam kemasan plastik polietilen maupun polistiren (stirofoam), dalam bentuk cangkir atau mangkuk.

Mie instant sebenarnya bentuknya sangat panjang, namun saat pemrosesan ia dilipat, digoreng dan dikeringkan dalam oven panas. Penggorengan inilah yang membuat mie mengandung lemak. Bahan baku utama mie instant memang tepung terigu, namun, selama proses pembuatannya, dipakai juga minyak sayur, garam, natrium polifosfat (pengemulsi, penstabil dan pengental), natrium karbonat dan kalium karbonat (keduanya pengatur keasaman), tartrazine (pewarna kuning).

altKadang natrium polifosfat dicampur guar gum. Bahan lain misalnya karamel, hidrolisat protein nabati, ribotide, zat besi dan asam malat yang fungsinya tidak jelas. Selain minyak sayur, ada pula food additive, yaitu bahan-bahan kimia yang ditambahkan ke dalam proses pengolahan makanan, dengan tujuan agar makanan tersebut memiliki sifat-sifat tertentu.

Bumbu mie, misalnya garam, gula, cabe merah, bawang putih, bawang merah, saus tomat, kecap, vetsin (MSG) serta bahan cita rasa (rasa ayam, rasa udang, rasa sapi) juga banyak menggunakan additive. Belum lagi stirofoam dalam mie cangkir, yang dicurigai bisa menyebabkan kanker.

Meski resiko kesehatan akibat additive tak langsung kelihatan, namun menurut Arlene Eisenberg, dalam buku What to Eat When You're Expecting, ibu hamil sebaiknya menghindari makanan yang banyak mengandung additive. Bagi balita, bahan-bahan yang sebenarnya tak dibutuhkan tubuh ini juga bisa memperlambat kerja organ-organ pencernaan.

Selain itu juga kandungan utama dari mie adalah karbohidrat. Lalu ada protein tepung (gluten), dan lemak, baik yang dari mienya sendiri maupun minyak sayur dalam sachet. Jika dilihat komposisi gizinya, mie memang tinggi kalori, namun miskin zat-zat gizi penting lain seperti vitamin, mineral dan serat.

Kalau mau bergizi lengkap, perlu ditambahkan sayuran seperti kol, sawi, tomat, brokoli, wortel atau kecambah. Tambahkan juga baso, udang, telor, sosis atau kornet. Bahan-bahan ini tinggal dimasukkan saat kita merebus mie. Mudah bukan? Dan yang perlu diingat, sebaiknya hindari konsumsi mie instant setiap hari.

Ada yang tahu atau pernah coba?
Q. Ada yang tau ga ato pernah coba obat penggemuk badan?Kalo tau,kasih nama obat n harganya donk,terus,manfaatnya permanen ga...!!

A. Sekarang ini sudah ada obat herbal yang dikemas secara baik dan sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit. Insya Allah berkhasiat :

1. Meningkatkan daya ingat, konsentrasi, dan kewaspadaan
2. Meningkatkan bioaktivitas hormon
3. Menguatkan Sistem Kekebalan Tubuh
4. Menetralkan racun dalam tubuh
5. Mengatasi gangguan tidur dan stress
6. Memperbaiki saluran pencernaan dan anti bakteri
7. Melancarkan air susu ibu
8. Tambahan nutrisi pada ibu hamil dan balita
9. Meremajakan sel-sel kulit dan menunda proses penuaan
10. Nutrisi bagi lansia dan food suplement
11. dan lain-lain.

Nama obat herbal itu adalah Habbatusauda, dimana habbatusauda memiliki khasiat yang Insya Allah sangat banyak dan berguna bagi tubuh manusia
Jika berminat
saya menyediakan.
ada 2 jenis
yang pertama habbatusauda biasa
dan yang kedua habbatusauda minyak
keduanya memiliki khasiat yang sama
hanya habbatusauda yang minyak lebih cepat diserap dalam tubuh dibanding habbatusauda yang biasa. tapi tentu saja harganya berbeda
habbatusauda yang biasa harganya Rp.45.000
Sedangkan yang Minyak Rp.70.000

Jadi ketika anda ingin menggemukan badan, dengan herbal ini bisa ikut membantu menjaga kesehatan anda

Jika berminat bisa email saya di The_angga_rock@yahoo.com
terima kasih
semoga berguna

Bagaimana cara mengkonsumsi tablet FE yang benar ?? bantuin ya?
Q. ini tgs mamah ku :)

A. Zat Besi (Fe)

Salah satu unsur penting dalam proses pembentukan sel darah merah adalah zat besi. Secara alamiah zat besi diperoleh dari makanan. Kekurangan zat besi dalam menu makanan sehari-hari dapat menimbulkan penyakit anemia gizi atau yang dikenal masyarakat sebagai penyakit kurang darah.

Fe terdapat dalam bahan makanan hewani, kacang-kacangan, dan sayuran berwarna hijau tua. Pemenuhan Fe oleh tubuh memang sering dialami sebab rendahnya tingkat penyerapan Fe di dalam tubuh, terutama dari sumber Fe nabati yang hanya diserap 1-2%. Penyerapan Fe asal bahan makanan hewani dapat mencapai 10-20%. Fe bahan makanan hewani (heme) lebih mudah diserap daripada Fe nabati (non heme).

Keanekaragaman konsumsi makanan sangat penting dalam membantu meningkatkan penyerapan Fe di dalam tubuh. Kehadiran protein hewani, vitamin C, vitamin A, zink (Zn), asam folat, zat gizi mikro lain dapat meningkatkan penyerapan zat besi dalam tubuh. Manfaat lain mengkonsumsi makanan sumber zat besi adalah terpenuhinya kecukupan vitamin A. Makanan sumber zat besi umumnya merupakan sumber vitamin A.

Anemia gizi besi banyak diderita oleh ibu hamil, menyusui, dan perempuan usia subur. Perempuan usia subur mempunyai siklus tubuh yang berbeda dengan lelaki, anak, dan balita sebab mereka harus mengalami haid, hamil, melahirkan, dan menyusui. Oleh karena itu kebutuhan zat besi (Fe) relatif lebih tinggi. Anak balita, anak usia sekolah, dan buruh serta tenaga kerja berpenghasilan rendah ditengarai sering menderita anemia gizi besi.

Tanda-tanda anemia gizi besi antara lain pucat, lemah, lesu, pusing, dan penglihatan sering berkunang-kunang. Jika dilakukan pemeriksaan kadar Hb dalam darah maka angka Hb kurang dari normal.

Anemia gizi besi dapat mengakibatkan gangguan kesehatan dari tingkat ringan sampai berat. Anemia pada ibu hamil akan menambah risiko mendapatkan bayi yang berat badannya rendah, risiko perdarahan sebelum dan pada saat persalinan, bahkan dapat menyebabkan kematian ibu dan bayi jika ibu hamil menderita anemia berat.

Anemia sedang dan ringan dapat menimbulkan gejala lesu, lelah, pusing, pucat, dan penglihatan sering berkunang-kunang. Bila terjadi pada anak sekolah, anemia gizi akan mengurangi kemampuan belajar. Sedangkan pada orang dewasa akan menurunkan produktivitas kerja. Selain itu, penderita anemia lebih mudah terserang infeksi.

Anemia gizi besi dapat diatasi dengan meminum tablet besi atau Tablet Tambah Darah (TTD). Kepada ibu hamil umumnya diberikan sebanyak satu tablet setiap hari berturut-turut selama 90 hari selama masa kehamilan. TTD mengandung 200 mg ferrosulfat, setara dengan 60 miligram besi elemental dan 0.25 mg asam folat. Penanggulangan anemia pada balita diberikan preparat besi dalam bentuk sirup.

Pada beberapa orang, pemberian preparat besi ini mempunyai efek samping seperti mual, nyeri lambung, muntah, kadang diare, dan sulit buang air besar. Agar tidak terjadi efek samping dianjurkan minum tablet atau sirup besi setelah makan pada malam hari.

Penyerapan besi dapat maksimal apabila saat minum tablet atau sirup zat besi dengan memakai air minum yang sudah dimasak. Setelah minum tablet atau sirup zat besi, biasanya kotoran (feses) akan berwarna hitam. Dengan meminum tablet Fe maka tanda-tanda kurang darah akan menghilang. Namun, jika tidak menghilang berarti menderita anemia gizi besi jenis lain.




Powered by Yahoo! Answers

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar