masalah sex dan kehamilan?

Diposkan oleh admin on Minggu, 23 Desember 2012

Q. saat berhubungan sex dengan istri saya, saya selalu mendahulukan istri saya untuk orgasme, setelah itu baru saya.! saya sudah 4bulan menikah tapi belum ada tanda2 kehamilan.

yang ingin saya tanyakan, jika ingin cepat hamil apakah saya duluan yang orgasme, atau bareng,,!

A. Mas Arie,
Rupanya anda type romantis yaa. Anda berusaha agar istri duluan orgasme baru anda belakangan.
Kehamilan bisa terjadi bukan bergantung yang orgasme duluan.
Anda bisa konsumsi tauge untuk memperbaiki hormon anda. Carilah waktu yg tenang ditempat yg nyaman utk hubungan sex. Bisa juga dgn memasang lagu2 sentimentil.
Jangan lupa berdo'a pada Sang Maha Pencipta agar diberi keturunan yg akan mengabdi padaNYA.

bagaimana caranya agar q cepat hamil?
Q. saya wanita usia 20thn suami usia 32 thn,menikah tgl 12 juli 2012 saya ingin cepat punya momongan,tp q kurang begitu berpengalaman tentang seks,hampir setiap hari q berhubunganm intim dengan suami,tp sampai saat ini saya belum menemukan dmana kenikmatan seks itu,jd q sulit mengalami klimaks,tolong dbantu sarannya ya,q ingi cepat punya momongan,.

A. Ingin cepat hamil dan belum menemukan kenikmatan seks sepertinya tidak ada sangkut pautnya.

Kamu kan belum 2 bulan menikah... terlalu dini untuk memikirkan obat-obatan ya kawan.

Untuk menambahkan jawaban dari M.Auliya, ni sedikit saran dari saya:
Lakukan hubungan sex setiap hari dengan suamimu dilandasi rasa penuh cinta. Kalau sudah 3 hari menjelang tanggal haid, jangan nge-sex dulu sampai ada kepastian apakah haid atau tidak.
Kalau sampai lewat seminggu atau dua minggu tidak haid, beli alat test kehamilan di apotik lalu test.
Kalau ternyata belum hamil, ulangi hal yang sama di bulan berikutnya.
(Tanggal haid yang dimaksud adalah tanggal yang disamakan dengan tanggal haid bulan sebelumnya, misalnya bulan lalu haid tanggal 31 Juli, maka asumsinya haid lagi tanggal 31 Agt)

Terkadang ada wanita yang rahimnya tidak kuat mengalami "goncangan" saat hubungan sex, sehingga janin yang sudah mulai terbentuk menjadi gugur dalam bentuk haid.

Namun penting diingat, bahwa Tuhan yang memberikan saat yang paling tepat buat kita, kapan punya anak, kapan punya cucu dll.

bagaimana cara agar pasutri cepat hamil?
Q. saya wanita usia 20thn suami usia 32 thn,menikah tgl 12 juli 2012 saya ingin cepat punya momongan,tp q kurang begitu berpengalaman tentang seks,hampir setiap hari q berhubunganm intim dengan suami,tp sampai saat ini saya belum menemukan dmana kenikmatan seks itu,jd q sulit mengalami klimaks,tolong dbantu sarannya ya,q ingi cepat punya momongan,.

A. dear mba,sebelum nya saya sarankan agar cek kesehatan suami istri di bidan atau di dokter kandungan untuk memastikan apakah organ reproduksi berjalan sehat atau tidak

untuk segera cepat hamil itu tergantung dari yang maha kuasa sudah mempercayakan calon bayi atau tidak

tapi untuk usaha.cobalah untuk lebih rileks saat berhubungan,katakan pada pasangan anda bahwa anda tidak menemukan kenikmatan dalam berhubungan,suami pasti akan mengerti

nah jangan lupa konsumsi makanan yang sehat,jangan terlalu berat beraktifitas,

ok

Mengenai kehamilan mohon bantuan & sarannya ??? ;(?
Q. Mertua menginginkan saya cepat2 hamil, mohon bagi yang tau saran nya, untuk informasi :
-saya menikah sudah 3 bulan
-Haid nya normal tapi selalu lebih cepat 4-5 hari dari tanggal bulan sebelumnya.
-karena ingin cepat hamil, setiap berhubungan saya selalu menghitung masa subur
-dalam masa subur(1minggu) biasanya saya 2 hari sekali bahkan setiap hari pada masa subur itu
-setiap selesai berhubungan saya selalu mengganjal dengan bantal (katanya lebih cepat kehamilan)

Pertanyaan saya :
Mengapa sudah 3 bulan belum hamil juga??
Bagaimana supaya cepat hamil??
Adakah yang salah dalam kandungan saya kalo dilihat dari situasi haidnya???

Thank buat jawabannya.

A. hi,

begini, sebaiknya kamu gag usah kawatir dulu, 3 bulan itu masih waktu yang sangat singkat, ada pasangan yang membutuhkan waktu lebih lama dari kamu. batasan pasangan subur adalah mendapat anak dalam jangka waktu 1/2 tahun, karena kamu masih 3 bulan menikah, jadi sabar2 aja, masih banyak waktu koq,,,

tapi kalo kamu mau cepet2 nih, saya saranin sejak sekarang minum deh susu hamil. kenapa? susu hamil itu banyak mengandung nutrisi, bahkan nutrisi penting untuk kehamilan, terutama asam folat. jadi kalo kamu "tiba2" hamil dan kamu gag sadar, janin sudah dapat nutrisi duluan dan gak akan kekurangan. susu hamil ini juga bisa bikin kamu tambah subur dengan segala vitamin yang ada.

gag usah ngitung masa subur juga gpp, yang penting bikinnya sering, itu kata para dokter, hehehe, coba aja tiap hari, 2 hari sehari, kalo kebanyakan ngitung, nanti kamu malah tambah pusing, riweh, ntar malah jadi stress, nikmatin aja,,, halal ini koq :)

haid lebih cepat 4-5 hari? itu mah normal, bukan kecepetan, kalender haid gag bisa disamain sama kalender biasa ya, rata-rata normalnya siklus haid wanita itu 29 hari dari hari haid pertama, telat seminggu sebelum atau sesudah masih dalam batas normal. kalo kamu lebih cepat 4-5 hari, silahkan itung deh berapa hari siklus haid kamu.

pakek bantal mah mitos, mao pake bantal gag pake bantal sama aja, cuman emang lebih nyaman, hehehehe, bukan bikin cepet,,, kalo orangnya gag subur, mau pake bantal 7 lapis juga susah hamil juga, ya gag?

kalo masih pusing juga, coba deh ke doter kandungan, kamu konsultasiin semuanya, banyak loh yang datang ke dokter justru sebelum mereka hamil, dengan begitu kehamilan mereka lebih terencana dengan baik, kalo ada masalahpun bisa dengan cepat diketahui.

untuk urusan mertua, coba ksih pengertian, kalo mulai cerewet lagi, bilang aja "yah, mungkin memang belum rejeki, mah, insyaallah sebentar lagi" kalo masih di cerewetin juga, mending pindah rumah, cari kontrakan, okeh,,,

intinya, jangan stres dan jangan menyerah ya!

gut luck :)




Powered by Yahoo! Answers

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar