obat herpes untuk bayi?

Diposkan oleh admin on Jumat, 21 Desember 2012

Q. bayi umur 2 bulan.

A. Oleskan Ionic Silver gel adalah suplemen kulit alami multi fungsi, dapat membunuh berbagai macam virus, bakteri, kuman dan jamur, meningkatkan sistem imun terhadap berbagai penyakit kulit, membantu regenerasi sel dan jaringan yang rusak, tidak ada efek samping, tidak ada over dosis, aman digunakan bersamaan dengan obat-obatan / jamu, tidak menyebabkan ketergantungan, aman untuk semua umur.
bermanfaat untuk menjaga kulit tetap sehat, mencegah dan mengobati infeksi pada kulit, menyembuhkan berbagai macam permasalahan kulit, mata ikan, bintitan, cacar air, jerawat, alergi kulit, panu, kadas, kurap, gatal, bisul, menghambat penuaan dini, mencerahkan dan menghaluskan kulit, mengurangi kerutan dan mengencangkan kulit, menyamarkan flek, noda dan bercak dikulit, dapat digunakan sebagai dasar bedak, sunblock, mengawetkan riasan wajah.
cara pakai : oleskan 2-3 tetes pada kulit yang bermasalah
untuk perawatan : 2x sehari pagi dan malam
untuk pengobatan : 4x sehari / tiap 3 jam
untuk pemesanan : Hubungi Rere 0878 878 98 878
Harga : Rp. 30.000 ukuran 60 ml
(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Bayi kucing saya sakit bentol2 sperti cacar. Bagaimana cara penanganannya sebelum berakibat fatal?
Q. Bayi kucing saya yang baru berumur 2 hari, sudah kuat dan sehat, tapi di hari ketiga muncul bintik2/bentol2 dikulitnya dan di sela2 kuku/jari2nya. Didalam bentol tersebut ada air/nanah didalamnya, seperti semacam cacar atau jerawat gt. Dia sakit apa ya? dan Bagaimana cara menyembuhkannya? Apakah ini bisa berakibat fatal?

A. Aku bukan dokter hewan jadi ga bisa berikan jawaban akurat, tapi 1 hal yg jelas, kucingmu memang sakit. Karena kalau enggak, tidak mungkin ada nanah dalam tubuhnya.

Untuk solusimu, kalau kamu serius mau merawat, saran terbaik aku, bawa ke dokter.

Kalau kamu tinggal di jakarta, kamu bawa aja ke dokter hewan di RS. Hewan Ragunan. Di sana pelayanannya komplit, lengkap dan profesional. Untuk ukuran RS hewan, menurut saya cukup baik karena ditunjang fasilitas memadai. Coba datangi saja. Nomernya 0217891093 / 0217891094. Kucingku yg umurnya 13 tahun itu kalo sakit / suntik rabies, dan perawatan lainnya dibawa ke sana.

Tiap tahun selalu aku bawa untuk imunisasi macam2. Ini penting untuk menangkal penyakit yg bisa membahayakan kucing.

Kalau kamu ada di luar jakarta, bisa coba kontak dokter hewan di
http://www.vet-indo.com/Alamat-Dokter-He...

http://www.kucingkita.com/modules.php?na...


Semoga membantu ya.

Gudluck!

pijat bayi benarkah bermanfaat?
Q. katanya pijat bayi yang rutin bisa bermanfaat untuk bayi cepat berjalan apa betul?
kalo iya hrs seminggu berapa kali? saya punya langganan pijat bayi ibu2 apakah tidak apa2 tau harus yang di RS?

A. Pijat pada bayi tidak sama dengan pijat pada orang dewasa, tekanan yang diberikan mungkin hanya seperti sentuhan bagi orang dewasa. Namun pijat bayi ini memiliki banyak sekali manfaat.

Manfaat yang bisa didapatkan dari pijat bayi adalah membantu sirkulasi dan perkembangan saraf, membantu mengatasi masalah tidur pada bayi, membantu menambah nafsu makan, merangsang sistem sensorik, menstimulasi pertumbuhan hormon, membuat bayi menjadi lebih rileks dan tentu saja bisa mempererat hubungan antara bayi dengan orangtua.

"Pijat bayi bisa juga mengatasi masalah keterlambatan perkembangan, mendeteksi gangguan pada fisiknya, hiperaktif, gangguan tidur dan susah makan serta untuk mengatasi anak dengan gangguan sindrom," ujar Berliana Theresia, AMF, fisioterapis dari Klinik Eastwest Physiotherapy & Rehabilitation, saat ditemui detikHealth, Rabu (9/9/2009).

Pijat bayi ini bisa dilakukan sejak bayi berusia 1 bulan hingga 2 tahun, jika sudah lebih dari itu lebih difokuskan ke arah gerakan.

Umumnya orangtua datang ke fisioterapis dengan keluhan terhadap bayinya kemudian fisioterapis mencari tahu apa permasalahannya dan yang harus dilakukan untuk mengatasinya. Untuk masalah kurang nafsu makan maka bayi akan distimulasi agar mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuhnya.

"Untuk itu seorang fisioterapis harus tahu tahapan-tahapan apa saja yang harus dilalui bayi mulai dari lahir hingga bisa berjalan dan berbicara," ujar fisioterapis lulusan Universitas Kristen Indonesia ini.

Pada bayi yang memiliki masalah dengan pernafasan atau paru-paru biasanya dilengkapi dengan perawatan penguapan (nebulizer), namun perawatan ini harus berdasarkan rujukan dokter untuk menentukan dosis dari obat yang akan digunakan.

Orang tua juga bisa melakukan pijat bayi dirumah sekali sehari sebagai relaksasi. Berikut beberapa tips dalam melakukan pijat bayi:

1. Tidak boleh melakukan pijat bayi saat bayi sedang makan atau setelah menyusui, usahakan minimal satu jam sebelum atau setelah melakukan hal tersebut.
2. Sebaiknya dilakukan sebelum bayi mandi, lalu dilanjutkan dengan mandi sehingga bayi akan merasa lebih segar.
3. Usahakan anak dalam keadaan senyaman mungkin dan tidak boleh dalam keadaan menangis.
4. Tingkat penekanan yang diberikan sama dengan saat orang dewasa menyentuh kelopak matanya, jadi seperti diusap saja.
5. Memijat bayi dari atas atau kepala ke bawah.


Berliana menambahkan setiap bayi harus melalui semua tahapan perkembangannya agar ke depannya saat berusia 5 atau 6 tahun tidak mengalami gangguan dalam hal membaca, menulis atau bersosialisai.

Tidak ada salahnya mencoba mengatasi masalah pada bayi melalui teknik pijat bayi. Selain untuk perawatan pijat juga bisa membuat bayi menjadi rileks dan merangsang perkembangan tubuhnya.

Lanjuta.......Bayi umur 1bln perut bunyi kemeruk?
Q. Bayi saya Kalau lagi netek sering bunyi kemrucuk,itu wajar atau tidak?

A. itu wajar saja, tapi bisa juga perutnya kembung karena masuk angin atau kemungkinan ibunya yang sedang masuk angin, tapi saya sarankan dibawa berobat aja ke dokter, bidan atau puskesmas, agar lebih yakin, karen anak bayi sensitif sekali, jadi perlu perhatian dan perawatan yang khusus




Powered by Yahoo! Answers

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar