bagaimanakah agar bisa dapat baby girl, karena sebelumnya sudah ada 2 boys. dan bagaimana agar cepat hamil?

Diposkan oleh admin on Sabtu, 15 Desember 2012

Q. karena kebetulan suami saya tidak tinggal bersama saya di Indonesia. next year dia akan datang dan kami akan berbulan madu dan kami berusaha untuk mendapatkan akan perempuan.

A. Wah, sampai saat ini hanya ada 1 cara yang dengan mudah dapat mengatur jenis kelamin anak. Yaitu dengan pemilihan benih dari pria dengan kromosom X lalu dibuahkan ke sel telur wanita.
Tapi kalau menurut gw, cara ini melanggar hukum Tuhan. Entah menurut pendapat orang lain, menurut gw yang berhak menentukan seseorang ada di dunia ini, jenis kelaminnya apa, lahir di mana, itu cuma Tuhan.

Cara lain yang pernah gw baca yaitu dengan memperhatikan tanggal menstruasi. Gw sendiri kurang mengerti betul tentang cara ini (maklum, belum merit.. ^^ ), dapat anda tanyakan kepada dokter..

Manusia boleh merencanakan suatu hal, tapi yang membuatnya berhasil itu Tuhan, jadi lingkupilah segala cara yang anda lakukan dengan doa. Gw juga doakan supaya keinginan anda terkabul.. ^^
Semoga membantu..

bagaimana sih rasanya melahirkan normal?? seberapa sakitkah?
Q. saya sedang hamil 5 bulan,, saya penasaran kata teman2 atau saudara saya bilang melahirkan normal itu sakit sekali... ampe di cubit ato di pukul pun mungkin g terasa,,,

jika saya ingat itu saya jadi takut jika melahirkan nanti,, apalagi saya orangnya cepat lelah, dan bertubuh kurus...

klo tmen2 YA! bagaimana menurut kalian apa benar sesakit yg teman2 saya bilang itu?
dan jika memang iya apa ada cara mempermudah dengan bantuan makanan ato apa agar melahirkan cepat dan lancar??

trims sblumnya :)

A. apa yg kamu pikirkan maka itu yang kamu rasakan.

beneran itu. jadi sebaiknya saat ini disiapkan mental bahwa melahirkan normal itu baik-baik saja. semua wanita bisa kok. buktinya melahirkan 2-3 kali secara normal gak jera untuk melahirkan lagi :)

tips-nya, berserah diri pada-Nya. banyak berdoa. menurutku doa adalah salah satu cara mengalihkan perhatian dari rasa sakit. #pengalamanpribadi#

pas melahirkan anak pertama aku cuma ditungguin sama suami aja di ruang bersalin. terasa juga sih kalau di cubit sama dia hehehe...yg jelas baca doa gak pernah berhenti dari mulutku, komat-kamit baca ayat Qursi. Alhamdulillah lancarrrrr. Jam 10 malam ketuban pecah, jam 1 pagi mulai kontraksi, jam 3.40 anakku lahir dengan normal.

gak pakai minum dan makan ramuan apa-pun karena sering ramuan-ramuan itu malah berbahaya.

minum minyak gak ngaruh, karena makan dan minum larinya ke lambung dan usus, bukan ke rahim.

minum rumput fatimah sebelum ada pembukaan jalan lahir bahaya karena dia mengandung oksitosin yg merangsang kontraksi.

makan telur tujuannya sebagai sumber energi, tapi sumber energi kan gak harus telur, makan kwetiau goreng juga sumber energi :)

Apa yang harus di persiapkan menjelang persalinan?
Q. Insya allah sebentar lagi saya akan menghadapi moment yg paling d tunggu2 oleh ibu hamil trmasuk sya yaitu melahirkan....tp sebagai calon ibu baru apalagi kehamilan pertama,saya tidak tau apa yg harus d siapkan menjelang persalinan..!

A. persiapan mental n fisik yg pling penting...
Wktu aq m'lahirkan ank p'tamaku sama skali g ada prasaan deg2an,krn yg aq pkirkan adl aq g sabar mw ktmu ma buah hatiku, bunda hrus smangat n yakin bahwa bunda n bayi bunda bisa melewati smw, cri tau hal ap saja yg hrus bunda lakukan agar persalinan berjalan cepat n lancar agar bunda bsa segera membelai wajah buah hati bunda...
Klo persiapan materi seperti pada umum'a untuk sang baby:pakaian baby,bedong,alat mandi'a,selimut,tmpt tdr,topi baby,kaus tangan n kaus kaki,botol susu.. Pastikan smw'a sudah higienis pakaian'a/smw yg b'bahan kain sudah di cuci n di setrika lalu disimpan dalam plastik kemas pakaian agar bersih,krn bju bru utk baby hrs benar2 bersih trmasuk handuk n seprai utk baby box'a..
Utk sang bunda:pakaian2 dgn bukaan depan utk m'permudah saat bunda menyusui, kain sarung,bh utk menyusui,korset,jamu...
Klo aq c msi persiapan tradisional krn aq ingin memberikan yg t'baik utk swmiku,seperti jamu utk ksehatan rahim bunda, n korset agar perut bunda tdk t'lalu b'glambir setelah melahirkan,asal bunda melahirkan dgn normal...
Oya,yg jg ckup pnting dri skr bunda sudah mempersiapkan pakaian2 bunda yg akn di bawa ke rmh skit,siapkan stu tas kecil utk bunda isi pakaian,alat mandi,bh menyusui,pmbalut n perlengkapan bayi kira2 utk 2-3 hr kedepan...
N jangan lupa utk slalu b'doa m'mohon k'lancaran pada tuhan,snantiasa beri smangat pada sang baby yg jg akan b'juang utk melihat dunia dgn belaian n bisikan hangat dr tangan bunda...
Smangat y bunda smoga k'lahiran ank p'tama b'jalan lancar n normal tnpa hrus operasi,,,

perasaan yg salah setiap bulan ..... ?
Q. kenapa ya, bbrp bulan ini, setiap bulannya sy selalu merasa tanda2 seperti mau hamil, tp ternyata selalu salah ... :(
apa penyebabnya, pdhl sebelum2nya gk pernah sep ini

A. Hi,

yaa bisa dimengerti apa yg anda alami.

hal ini disebabkan karena anda memang sedang '' menantikan si-buah hati sudah lama ''

dalam arti kata anda sudah sering terbayang-bayang kapan anda bisa hamil.

dengan demikian tidak heran sering terjadi pada diri anda tanda2 seperti orang yg sedang hamil, seperti mual-mual- kepala sedikit terputar2- demam dsb

jangan panik atau gelisah, semua ini karena HORMON estrogen dan progesteron yg bekerja dalam tubuh anda.

marilah didukung juga dengan doa, istirahat yg cukup serta makanan yg bergizi agar impian ini cepat tercapai yaa !

thnx




Powered by Yahoo! Answers

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar