Saya baru menikah awal bln 9 kmarin, dan haid trakhir saya tgl 4.. Yg mau saya tanya.?

Diposkan oleh admin on Rabu, 12 Desember 2012

Q. apakah saya hamil.?
Saya hanya skali melakukan hbungan intim dgn suami saya dan dia gak ngeluarin di dlm..
Uda saya tes pake tespack, hasil ya negatif, di periksa ke dokter jg negatif..
Tp kok saya blm haid2 jg ya.
Kami blm berencana pnya anak, karna kami brdua sama2 kerja dan masih ngumpulin tabungan..
Ada yg tau solusi ya gak.?
Ada gak obat biar cepat haid.?

A. klo aQ hidx nd t'atur jd aQ konsul sm dr.obgyn trus aQ d ksih obat prangsang,,cba dH mba cba konsul k dr.obgyn jg

apakah bahaya batuk n pilek saat hamil muda ?
Q. saat ini saya hamil muda 6 - 7 minggu , sekarang saya batuk n pilek . yang mau saya tanyakan apakah bahaya terhadap janin saya ? bagusnya saya makan obat apa ya ? biar cepat sembuh batuk n pilek saya ini ? tq

A. Salam say...
aduuuh, bahaya sekali... Virus influenza sangat berbahaya kalau tertular janin, bisa terganggu tumbuh kembangnya, mbak... Tapi memang saat hamil muda, daya tahan tubuh menurun, rentan untuk sakit...
Sebaiknya Jangan minum obat kimia (apalagi antibiotik). Kamu istirahat total di rumah, perbanyak makan sup sayuran hangat, buah segar, dan minum susu hangat. Trus tidur dan bangun tidur, minum teh madu atau teh lemon panas atau jeruk panas. Minimal 3 hari Bed-rest yah...kalau kamu turuti saranku, insyaAllah 3 hari flu kamu sembuh, say... ;-)

Apa ya obat biar bisa cepet hamil...?
Q. Ada ga ya obat atw vitamin atw susu biar bisa cepet hamil??
Gw pengen bgt bisa hamil.

A. Hi,

rekan @Tha.. yang budiman, TIDAK ADA obat yg membuat orang cepat hamil
tetapi resep tradisionil mengatakan, dengan memproduksi protein yg tinggi maka membuat hormon bekerja lebih kuat
namum perhitungan ini belum bisa diharapkan sebagai sebuah garansi.

yang bijaksana adalah kalian harus memeriksakan diri pada dokter akhli kandungan, untuk diperiksa alat reproduksi kalian.
mulai dari siklus haid anda, rahim anda, sel telur anda, hormon dan darah anda.
juga demikian dengan suami, ia akan diperiksa kwalitas spermanya dan riwayat medis masa lalu.

semuanya untuk mengetahui apakah kalian merupakan kandidat yang tepat untuk bisa meneruskan keturunan.

tetapi banyak juga pasutri yang menggunakan '' jasa akupuntur '' untuk supaya cepat mendapat anak.
dengan tekhnik akupuntur maka hormon akan dipicu lebih giat lagi agar bisa mendorong produksinya ovum dalam ovuarium dan kwalitas sperma meningkat

thnx

Obat biar cepat haid apa ya...?
Q. Temen saya 3 minggu lalu ML sama pacarnya... tapi udah Tespeck 2 kali hasilnya negatif... tp kok belum dapet2 juga ya... bulan kemarin tanggal 9 M'nya...

A. masalahnya ya ML nya itu..jdnya kl telat dikit aja udah pusing 7 keliling takut hamil..




Powered by Yahoo! Answers

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar